Minggu, Mei 5, 2024
BerandaJembranaBupati Tamba Hadiri Pengabenan Putra Wabup Ipat

Bupati Tamba Hadiri Pengabenan Putra Wabup Ipat

JEMBRANA, balipuspanews.com– Setelah 9 hari disemayakan di rumah duka, jenazah IKNKR,15, pada Sabtu (20/3/2024) diaben. Upacara pengabenan putra kedua Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) itu dilaksanakan di Setra Desa Adat Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Upacara pengabaian cucu mantan Bupati Jembrana dua periode, I Gede Winasa itu, juga dihadiri Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama Ny Candrawati Tamba, Ketua DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutharmi, Sekda Kabupaten Jembrana I Made Budiasa, serta Kepala OPD di Pemerintah Kabupaten Jembrana.

Dalam acara tersebut, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian putra wakil bupati Jembrana.

“Turut berduka cita atas berpulangnya Kadek Narendra Krisnanda Ray semoga Amor Ring Acintya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,”ucapnya.

Pihaknya bersama jajaran menyempatkan diri untuk hadir di Pengabenan tersebut dengan maksud memberikan doa terbaik bagi almarhum dan memberi semangat kepada wakil bupati Jembrana agar tabah dalam menjalani cobaan yang datang.

“Kami berharap dengan kehadiran kami dapat memberi semangat Wabup Ipat agar tabah dalam menjalani cobaan yang datang,” tandasnya.

BACA :  Sandiaga Uno Tinjau Desa Jatiluwih Jelang World Water Forum 2024

Sebelumnya pada prosesi nyiramang (memandikan jenazah) almarhum, pada Jumat (19/4/2024), mantan bupati I Gede Winasa yang mendekam di Rutan kelas ll B Negara hadir setelah mendapat izin. Namun saat pengabenan Winasa tidak bisa hadir karena izin yang awalnya dua hari dibatalkan.

Sebelumnya, korban mengalami laka lantas di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Banjar Tengah, Desa Mendoyo Dauhtukad, Kecamatan Mendoyo, Jumat 5 April 2024.

Setelah enam hari dirawat dengan kondisi kritis, siswa SMA kelas X itu meninggal dunia pada Kamis, 11 April 2024 di Rumah Sakit Prof Ngoerah Denpasar.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular