Senin, Mei 13, 2024
BerandaBadungCegah Stunting, PDIP Badung Gaungkan Hidup Sehat

Cegah Stunting, PDIP Badung Gaungkan Hidup Sehat

BADUNG, balipuspanews.com – Gerakan hidup sehat digaungkan DPC PDIP Badung. Hal ini untuk mencegah mencegah adanya stunting di kabupaten paling kaya di Bali ini.

Untuk itu, PDIP Badung mulai dari DPC, PAC, Anak Ranting dan seluruh anggota fraksinya diajak untuk bersama-sama bergerak melakukan gerakan hidup sehat.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPC PDIP Badung yang juga ketua DPRD Badung Putu Prawata saat menghadiri Gerakan Hidup Sehat Bagi Masyarakat, Ibu Hamil, dan Anak-anak Guna Mencegah Stunting yang diprakarsai DPC PDIP Badung yang berlangsung di Padi Club and Restaurant, Canggu, Badung, Senin (23/1/2023).

“Arahan dari ibu ketua umum (Megawati Soekarnoputri, red) bagaimana PDIP ini hadir selalu dalam setiap gerak masyarakat khususnya gerakan hidup sehat ini. Nah inilah gerakan kita, gerakan yang solid, gerakan yang bersatu, gerakan gotong royong bersama-sama dengan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Parwata, kegiatan ini memberikan gizi kepada anak-anak, anak-anak yang kurang gizi, anak-anak yang stunting dan memberikan vitamin kepada ibu hamil supaya sehat.

BACA :  Soal Tarif, Dispar Segera Kaji Keluhan Driver Konvensional di Kawasan Lovina

“Wujudnya adalah kita memberikan satu gizi berupa makanan kacang hijau, bubur, sayur-sayuran, baluah-buahan dan akan kita demokan sebentar makanan-makanan yang sehat,” tuturnya.

Politisi asal Desa Dalung ini menuturkan target yang dicapai dalam kegiatan ini yakni minimal 100 masyarakat yang tinggal di Canggu.

“Pelaksanaan kegiatan ini sekaligus memperingati ulang tahun ke-77 ibu prof Megawati Soekarnoputri. Jadi kita mendoakan beliau semoga sehat, selalu aman, selalu bisa mengayomi kami sebagai kader partai kemudian selalu menjaga NKRI mengawal Pancasila dan selalu diberikan kekuatan.

Nah ini adalah doa kita pada hari ini sekaligus kita bersama-sama dengan masyarakat dalam gerakan hidup sehat,” tuturnya.

Penulis: Gde Candra

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular