Selasa, April 30, 2024
BerandaDenpasarDari Jantung Kota, CR 21 for Jokowi Dideklarasikan

Dari Jantung Kota, CR 21 for Jokowi Dideklarasikan

DENPASARUTARA, balipuspanews.com – Ribuan masyarakat Denpasar mendeklarasikan relawan CR 21 for Jokowi, Minggu (6/1) malam di jantung kota Denpasarumah tokoh masyarakat, I Nyoman Gede “Ponglik” Sudiantara di Jalan Yudistira No. 31, Denpasar.

Warga yang mengenakan pakaian adat madya tersebut berbaur dengan AA Ngurah Oka Ratmadi atau Cok Rat, tokoh Puri Satria yang kembali maju mencalonkan diri ke DPD RI wakil Bali dengan nomor urut 21. CR 21 for Jokowi akan bersinergi dengan relawan pemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin lainnya.

“Dalam suasana Galungan dan Kuningan serta Tahun Baru 2019, kita songsong kontestasi pemilihan legislatif dan juga pemilihan presiden dengan sejuk,” tandas penggagas acara sekaligus tuan rumah, Nyoman “Ponglik” Sudiantara.

Tema yang diambil dalam ramah tamah sekaligus komitmen dalam memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin, adalah CR 21 for Jokowi. “Ya, CR 21 for Jokowi. Ini sekaligus bahwa kandidat DPD RI Dapil Bali No 21sepenuhnya mendukung Bapak Jokowi sebagai presiden untuk kedua kalinya.

BACA :  Wujudkan Pemilukada Aman, Damai, dan Lancar, Pj Gubernur: Harus Ada Kolaborasi

CR itu adalah Cok Rat panggilan akrab Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi. Kita dukung penuh karena sudah terbukti kinerjanya,” tandas pria yang juga Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bali itu.

Sudiantara menambahkan, di moment tahun politik ini, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas, ketentraman dan ketenangan masyarakat Indonesia, Bali dan Denpasar pada khususnya.

“Jangan sampai kontestasi akbar dalam tahun politik ini membuat bangsa dan negara ini terpecah-pecah. Bagaimana pun juga Indonesia negara besar, dan kami yakini akan menjadi negara yang dibanggakan dunia pada saatnya nanti,” ajak Nyoman “Ponglik” Sudiantara, sembari mengajak seluruh masyarakat Bali untuk memberi contoh yang baik pada dunia, bahwa masyarakat Bali sudah dewasa dalam berpolitik.

Menurutnya, kedewasaan dalam berpolitik, menjaga keamanan di tahun politik adalah harapan CR 21 for Jokowi. “Tidak perlu juga gontok-gontokan, nyinyir-nyinyiran. Apalagi menyebar hoax. Jokowi sudah jelas kinerjanya. Cot Rat juga jelas kerjanya.

Karenanya, di sini CR 21 for Jokowi, jelas tujuannya yakni mengantar Bapak Jokowi menjadi presiden untuk kedua kalinya dan kembali mengantarkan Cok Rat (AA Ngurah Oka Ratmadi) menjadi Senator DPD RI dari Bali,” tandas

BACA :  Ketua Umum SINDIKASI : Pekerja kreatif berhak dapatkan upah yang layak dan jaminan kesehatan

Ponglik sapaan akrabnya, didampingi sejumlah tokoh masyarakat Denpasar di antaranya Caleg DPRD Bali Dapil Denpasar, AA Ngurah Adi Ardhana.

Sementara itu, dalam kesempatan itu Cok Rat mengatakan tetap memberi perhatian penuh kepada pulau Dewata Bali.

“Terima kasih CR 21 for Jokowi, ” jelasnya menutup acara sekaligus membagikan kaos Jokowi. (art/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular