Senin, Mei 13, 2024
BerandaKarangasemDiduga Serangan Jantung, Bule Belanda Meninggal Saat Dilarikan ke Puskesmas Kubu

Diduga Serangan Jantung, Bule Belanda Meninggal Saat Dilarikan ke Puskesmas Kubu

KARANGASEM, balipuspanews.com– Bule asal Belanda bernama Eddy Van Den Brand,63, meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Kubu, Karangasem setelah sebelumnya ditemukan tergeletak di dekat kolam renang Villa Saudara tempatnya menginap, Jumat (23/9/2022).

Kapolsek Kubu, AKP I Nengah Sona dikonfirmasi, Sabtu (24/9/2022) menerangkan, yang bersangkutan awalnya menginap di Vila Saudara yang berlokasi di Banjar Dinas Batudawa Kelod, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

Dari informasi yang diterima, sekitar pukul 15.30 Wita, salah satu karyawan yang bekerja di villa mendengar teriakan minta tolong dari istri korban karena melihat suaminya dalam keadaan tergeletak di halaman dekat kolam renang.

“Beberapa karyawan langsung membantu mengecek denyut nadinya, saat itu denyutnya masih ada, kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Kubu I dengan menggunakan kendaraan pick up, nah tiba di Puskesmas, tim medis melakukan pemeriksaan tetapi korban sudah dinyatakan meninggal dunia, ” ujar Sona.

Dari keterangan petugas medis, korban diduga mengalami serangan jantung. Sementara setelah pemeriksaan, jenazah korban langsung diantar menuju kamar jenazah di Rumah Sakit Umum Karangasem untuk dititipkan sementara.

BACA :  Cetak Generasi Pertanian Unggul, Alumni FP Unwar Diminta Berbagi Inovasi dan Kreativitas

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular