Diduga Serangan Jantung, Bule Belanda Meninggal Saat Dilarikan ke Puskesmas Kubu

Polisi melakukan olah TKP di dekat kolam renang tempat bule asal Belanda pingsan sebelum dinyatakan meninggal
Polisi melakukan olah TKP di dekat kolam renang tempat bule asal Belanda pingsan sebelum dinyatakan meninggal

KARANGASEM, balipuspanews.com– Bule asal Belanda bernama Eddy Van Den Brand,63, meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Kubu, Karangasem setelah sebelumnya ditemukan tergeletak di dekat kolam renang Villa Saudara tempatnya menginap, Jumat (23/9/2022).

Kapolsek Kubu, AKP I Nengah Sona dikonfirmasi, Sabtu (24/9/2022) menerangkan, yang bersangkutan awalnya menginap di Vila Saudara yang berlokasi di Banjar Dinas Batudawa Kelod, Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

Dari informasi yang diterima, sekitar pukul 15.30 Wita, salah satu karyawan yang bekerja di villa mendengar teriakan minta tolong dari istri korban karena melihat suaminya dalam keadaan tergeletak di halaman dekat kolam renang.

“Beberapa karyawan langsung membantu mengecek denyut nadinya, saat itu denyutnya masih ada, kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Kubu I dengan menggunakan kendaraan pick up, nah tiba di Puskesmas, tim medis melakukan pemeriksaan tetapi korban sudah dinyatakan meninggal dunia, ” ujar Sona.

Baca Juga :  Bupati Suwirta Tekankan Wisudawan Grandiozza International Hospitality untuk Bergerak Meraih Mimpi

Dari keterangan petugas medis, korban diduga mengalami serangan jantung. Sementara setelah pemeriksaan, jenazah korban langsung diantar menuju kamar jenazah di Rumah Sakit Umum Karangasem untuk dititipkan sementara.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan