Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungDiduga Serangan Jantung saat Berlatih Surfing, Turis Cina Meninggal Dunia

Diduga Serangan Jantung saat Berlatih Surfing, Turis Cina Meninggal Dunia

BADUNG, balipuspanews.com– Nasib nahas menimpa wisatawan asing asal Cina berinisial CCL,62,. Saat berlatih surfing di Pantai Kuta depan Beach Walk, Ia diduga terkena serangan jantung dan dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, Kuta. Belum sempat ditangani tim medis, ia dinyatakan meninggal dunia.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Rabu (31/5/2023) sekitar pukul 11.30 Wita.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi korban dilatih oleh Sadam Husein,32, dan Sarman Paris Siregar,31,. Sekian lama berlatih, tiba-tiba korban merasa nyeri, lemas, dan rebah di atas papan surfing.

Selanjutnya para saksi mengangkat korban ke pinggir pantai dan menghubungi petugas Balawista. Sambil menunggu petugas, saksi memberikan bantuan pernafasan dengan cara memompa dada korban. Korban sempat mengeluarkan suara erangan dari mulutnya dan masih ada denyut nadi.

Tak lama berselang ambulans milik Balawista Badung tiba di TKP dan mengevakuasi korban ke RS Siloam Jalan Sunset Road, Kuta, Badung. Setelah sampai di RS Siloam korban di bawa ke IGD.

BACA :  Komit Bantu Warga, Wabup Suiasa Serahkan Bantuan Sebesar Rp 902 Juta di Badung Selatan

“Beberapa saat diberikan tindakan medis oleh dokter, sekitar pukul 12.10 Wita dinyatakan korban telah meninggal dunia,” ungkap AKP Sukadi.

Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan bekas kekerasan ditubuh korban.

“Korban meninggal karena mengalami serangan jantung,” ujarnya.

Penulis: Kontributor Denpasar
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular