E-Motion Entertainment Hadir di Bali, Beri Ruang Talenta Muda

Arnold J. Limasnax CEO E-Motion (kanan) dan Tedi Supriadi, Area Coach KFC Bali (kiri) saat launching E-Motion Entertaiment di Jimbaran, Minggu (24/10/2021)
Arnold J. Limasnax CEO E-Motion (kanan) dan Tedi Supriadi, Area Coach KFC Bali (kiri) saat launching E-Motion Entertaiment di Jimbaran, Minggu (24/10/2021)

BADUNG, balipuspanews.com – Salah satu pendatang baru di industri perpileman kini hadir di Pulau Dewata, Bali. Adalah E-Motion Entertainment yang sudah memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi dibidangnya.Terbukti dibawah bendera E-Motion Entertaiment menaungi banyak talent musik papan atas.

E-Motion Entertaiment sendiri pernah menaungi Juicy Luicy, Ben Sihombing, Agatha Suci, sampai Adrian Khalif, kini hadir untuk Bali. Kehadiran E-Motion Entertainment di Bali menjadi sebuah langkah baru untuk membantu mendorong industri kreatif dan kesenian, sekaligus pariwisata Bali.

Demikian disampaikan CEO E-Motion, Arnold J. Limasnax, dalam konference pers di E-Motion Entertaiment Office, Jl. Uluwatu 2 No. 5, pada Minggu (24/10/2021) di Jimbaran

Arnold mengungkapkan, E-Motion Entertaiment ingin lebih mendekatkan kepada banyak talenta kreatif di Bali, sekaligus membuka peluang kolaborasi dengan para pembuat film.

Baca :  Alumni Teknik yang Sukses Motivasi Jiwa Wirausaha Calon Wisudawan

“Ini juga salah satu alasan kenapa E-Motion Entertainment membuka kantor di Bali. Untuk menjadi sebuah wadah baru, bagi para talenta kreatif yang ingin mewujudkan mimpi dan visi mereka,” ungkapnya.

Kemampuan E-Motion Entertainment, lanjut Arnold, dalam mengembangkan talent yang mereka naungi, sudah tidak diragukan lagi. Salah satunya adalah band Juicy Luciy, yang meledak lewat lagu Lantas pada album Sentimental mereka.

Lagu Lantas sambung Arnold, sendiri meledak melalui aplikasi video singkat Tiktok, yang mulai menjadi platform baru untuk para musisi memperdengarkan karya musik mereka. Pencapaian terbaru yang diraih oleh Juicy Luicy, adalah terjualnya 1,5 juta kopi album Sentimental bersama KFC.

Pencapaian ini pun dirayakan bersama KFC oleh Tayo, Knight Kris, dan Pororo. Perayaan ini juga akan dihadiri oleh Steve Lilywhite, Chief Executive Jagonya Musik dan Sport Indonesia, yang juga merupakan produser dari band legendaris U2.

Baca :  Terbentur Dana, Perbaikan Jalan Penghubung Duda Utara - Jungutan Belum Bisa Diperbaiki

Pencapaian tersebut, makin memantapkan keberhasilan E-Motion Entertainment dalam mengorbitkan talenta-talenta yang mereka naungi di dunia entertaiment Indonesia. Namun hal itu tentu tidak membuat E-Motion Entertainment berhenti dalam mencari talenta baru untuk timbuh dan berkembang bersama.

Karenanya, E-Motion Entertainment membuka kantor mereka di Bali, agar lebih dekat dengan banyak talenta muda dan berbakat yang sedang mengembangkan potensi diri mereka di Bali.

“Untuk itu, E-Motion Entertaiment mengajak para talenta kreatif di Bali untuk berkolaborasi, demi mendorong aktivitas kesenian dan seluruh industrinya,” ajak Arnold sembari memberikan peluang lebar untuk talenta-talenta yang ada di Bali.

Pihaknya berharap, selain saling tumbuh dan berkembang bersama E-Motion Entertaiment, kolaborasi tersebut diharapkan membuka peluang investasi di Bali dan sekaligus membantu pariwisata Bali untuk bangkit kembali.

Baca :  Bangladesh Minat Kerja Sama dengan FKP Unud

Penulis: Budiarta

Editor: Oka Suryawan

 

 

 

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali