Rabu, April 24, 2024
BerandaBerita DuniaFrank Lampard Ajak Ashley Cole Bergabung Melatih Di Everton Sebagai Asisten

Frank Lampard Ajak Ashley Cole Bergabung Melatih Di Everton Sebagai Asisten

INGGRIS, Ashley Cole telah bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Chelsea dan Inggris Frank Lampard setelah menyetujui untuk bergabung dengan Everton sebagai pelatih tim utama. Lampard dipekerjakan sebagai manajer Everton pada hari Senin dan bergerak cepat untuk membawa Cole bersamanya ke Goodison Park.

Cole dan Lampard adalah rekan satu tim di Chelsea dari 2006 hingga 2014, memenangkan sejumlah trofi termasuk Liga Premier dan Liga Champions. Mantan bek kiri berusia 41 tahun itu juga pernah bermain di bawah asuhan Lampard di Derby divisi kedua sebelum pensiun pada 2019. Peran baru Cole tidak akan memengaruhi tugasnya bersama Inggris U-21, di mana ia menjadi asisten pelatih kepala Lee Carsley.

“Saya senang menambahkan Ashley ke tim backroom saya. Semua orang tahu tentang karir bermainnya yang luar biasa dan apa yang telah dia capai dalam permainan,” kata Lampard kepada situs web Everton, Kamis.

“Dia sekarang adalah pelatih yang sangat dihormati, yang telah diakui oleh pekerjaannya bersama Inggris U-21.

BACA :  Kwartir Cabang Badung Gelar Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Lanjutan (KML) Tahun 2024

“Dia akan membawa banyak antusiasme, pengalaman bermain game dan merupakan pelatih muda yang sangat baik yang menambah kekuatan staf pelatih kami.”

Cole pernah bekerja sebagai pelatih akademi muda di Chelsea sementara Lampard menjadi manajer tim utama di Stamford Bridge.

“Saya sangat senang ketika Frank meminta saya untuk bergabung dengannya di Everton,” kata Cole.

“Ini adalah kesempatan brilian dengan klub yang fantastis dan saya datang ke sini untuk bekerja keras dan mencoba membantu membawa kesuksesan ke Everton.

“Kesempatan untuk bergabung lagi dengan Frank adalah hasil imbang besar lainnya.”

Lampard, yang dipecat Chelsea Januari lalu, menggantikan Rafael Benitez di Everton dan akan memimpin klub untuk pertama kalinya dalam pertandingan putaran keempat Piala FA hari Sabtu melawan Brentford.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular