Minggu, Mei 12, 2024
BerandaBangliGandeng Alit Kelakan, Ketua Fraksi PDIP DPRD Bangli Sumbang APD Untuk Dua...

Gandeng Alit Kelakan, Ketua Fraksi PDIP DPRD Bangli Sumbang APD Untuk Dua Puskesmas di Bangli

BANGLI, balipuspanews.com – Ketua fraksi PDIP DPRD Bangli Nengah Dwi Madya Yani menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) di Puskesmas Pangotan dan Puskesmas Taman Bali Bangli, Selasa (2/6/2020) pagi.

Bantuan tersebut adalah bentuk sinergi dari fraksi PDIP DPRD Bangli dengan anggota fraksi PDIP DPR RI, IGN Kesuma Kelakan dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona.

“APD yang saya salurkan menyasar dua Puskesmas di Kabupaten Bangli, tepatnya di Puskesmas Pengotan dan Puskesmas Tamanbali,” kata Madya Yani.

Madya Yani menuturkan, bantuan APD yang disalurkan berupa sarung tangan dan masker yang jumlahnya masing-masing seribu buah, serta baju pelindung diri yang berjumlah 10 buah.

Lebih jauh, Srikandi PDIP ini, dalam penyaluran bantuan hasil sinergi fraksi PDIP Kabupaten dengan fraksi PDIP DPR RI ini masing-masing anggota fraksi punya agenda penyerahan tersendiri.

Sementara itu dengan dilakukannya penyaluran bantuan ini, wanita yang juga dikenal dengan perannya sebagai pemain drama gong itu berharap tim medis bisa bekerja dengan baik di dalam menangani pasien.

BACA :  Konser Musik Dan Parade Budaya Akan Meriahkan HUT Kota Bangli Ke-820

“Saya berharap tim medis bisa menangani pasien dengan baik dan semoga wabah corona ini cepat berlalu,” harapnya.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular