Selasa, Juli 16, 2024
BerandaBadungHari Raya Idul Adha, Kapolres Bandara Serahkan Hewan Qurban ke Pengurus Masjid...

Hari Raya Idul Adha, Kapolres Bandara Serahkan Hewan Qurban ke Pengurus Masjid Nurul Huda

MANGUPURA, balipuspanews.com – Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si, menyerahkan 1 ekor kambing sebagai hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada para jemaah Masjid Nurul Huda Bandara I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (15/6/2024).

Penyerahan hewan qurban itu diterima oleh perwakilan pengurus Masjid Nurul Huda Suradi dan disaksikan pula oleh beberapa pengurus dan jemaah masjid lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Ketut Widiarta menyatakan bahwa penyerahan hewan qurban ini sebagai sarana untuk saling berbagi sekaligus mendekatkan diri antara Polri khususnya Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan masyarakat.

“Semoga hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi para jemaah yang menerimanya dan menjadi berkah serta sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang Maha Esa,” ucapnya.

Mapolres sekaligus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H bagi masyarakat umat Islam yang menjalankannya dan berpesan tetap jaga toleransi antar umat beragama serta saling hormat menghormati antar sesama sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

BACA :  Mantan Pemain Manchester United Patrice Evra Dihukum Penjara Karena Meninggalkan Keluarganya

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular