Rabu, Mei 15, 2024
BerandaDenpasarJadi Korban Tabrak Lari, Kakek Asal Surabaya Meregang Nyawa

Jadi Korban Tabrak Lari, Kakek Asal Surabaya Meregang Nyawa

DENPASAR, balipuspanews.com – Kakek bernama Sutan Hadi Gunawan,70, jadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil saat melintas di Jalan Imam Bonjol, tepatnya depan Toko Ratnadi, sebelah utara Traffic Light Simpang Jalan Pulau Galang, Pemecutan Kelod, Denpasar, pada Kamis (26/8/2021). Korban asal Surabaya, Jawa Timur itu tewas dalam kondisi cedera kepala berat.

Menurut Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 11.45 WITA. Berawal Sutan tengah mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 2587 ABV, bergerak dari arah utara menuju selatan. Sementara mobil tak dikenal identitasnya itu melaju dari arah yang sama.

“Mobil yang terlibat kecelakaan itu bergerak dari arah yang sama dan korban persis berada di depan,” ujarnya, Jumat (27/8/2021).

Tiba di lokasi kejadian, mobil tersenit mendadak melaju dengan tinggi dan menyerempet motor sang kakek asal Surabaya, Jawa Timur itu. Akibatnya motor menjadi oleng dan terpelanting dengan keras di badan jalan.

Melihat korbannya terjatuh tapi bukanya menolong, mobil tersebut kabur. Sementara kakek yang tinggal di Jalan Kenyeri II, Denpasar itu tak sadarkan diri karena mengalami cidera kepala berat.

BACA :  Guncangan Gempa Lombok Terasa Cukup Keras di Karangasem

“Akibat benturan keras, korban mengalami cidera kepala berat, dari mulut korban keluar darah, kaki dan tangan lecet,” ungkap Iptu Sukadi.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung menghubungi PMI Kota Denpasar. Korban lalu dievakuasi menuju RSUP Sanglah agar mendapat pertolongan yang tepat.

Namun naas, nyawa sang kakek tetap tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Kini Satlantas Polresta Denpasar masih mencari pengemudi mobil yang tak bertanggung jawab tersebut.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular