Minggu, Mei 5, 2024
BerandaJembranaJalan Menuju Pantai Sebela, Pejukutan, Nusa Penida Akan di Perbaiki

Jalan Menuju Pantai Sebela, Pejukutan, Nusa Penida Akan di Perbaiki

SEMARAPURA, balipuspanews.com-Sehubungan dengan rencana pembukaan akses kawasan Pariwisata Pantai Sebela Dusun Karang, Desa Pejukutan, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. Pj Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika didampingi Camat Nusa Penida Kadek Yoga Kusuma, Perbekel Desa Pejukutan, I Made Arya meninjau lokasi jalan menuju ke Pantai Sebela, Sabtu (17/2/2024).

Dimana perbaikan akses jalan untuk memperlancar arus wisatawan yang hendak berkunjung ke Pantai Sebela dan kenyamanan masyarakat untuk melakukan aktifitas pertanian dan pariwisata.

Perbekel Desa Pejukutan, I Made Arya mengatakan seiring berkembangnya pemukiman masyarakat di lingkungan Dusun Karang dan padatnya kegiatan perekonomian masyarakat serta semakin berkembangnya Kepariwisataan di Kecamatan Nusa Penida. Pantai Sebela adalah salah satu pantai dengan pemandangan alami yang sangat eksotik sehingga kalu dibuatkan akses yang layak menuju ke pantai ini.

“Kami berharap kepada PJ Bupati pengaspalan Ruas Jalan Karang Sebela sepanjang 3 KM dengan cool mix dibiayai dari APBD. Manfaat yang akan diperoleh dengan dibangunnya jalan tersebut aksesibilitas masyarakat menjadi lancar, mendukung aktifitas ekonomi masyarakat dan mempermudah penanganan kesehatan masyarakat,” paparny

BACA :  Jajaki Koalisi Hadapi Pilkada Karangasem, Golkar Karangasem Intens Jalin Komunikasi Lintas Parpol

Pj. Bupati Jendrika setelah meninjau dilokasi dan melihat langsung mengatakan ini harus ditangani, mengingat jalan ini menjadi akses satu satunya jalan ke Pantai Sebela dan menjadi daya tarik wisata baru di Dusun Karang, Desa Pelilitan.

“Perkembangan pemukiman dan Pemandangan di Pantai Sebela cukup indah maka dari itu perlu diberikan akses jalan yang bagus,” ujarnya.

Penulis: Roni
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular