Jumat, Mei 17, 2024
BerandaJembranaMomentum Hardiknas, PLN Icon Plus Bali Nusra Fasilitasi Internet Gratis SMK PGRI...

Momentum Hardiknas, PLN Icon Plus Bali Nusra Fasilitasi Internet Gratis SMK PGRI 2 Negara

NEGARA, balipuspanews.com – Momentum peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kamis (2/5/2024), PLN Icon Plus Bali Nusra memberikan inisiatif yang luar biasa dengan menyediakan akses internet gratis dan mendukung kegiatan belajar mengajar bagi SMK PGRI 2 Negara. Tindakan ini mencerminkan komitmen PLN Icon Plus dalam mendukung dunia pendidikan di Indonesia, terutama di Bali Nusra.

Dengan menyediakan akses internet gratis, diharapkan para siswa dan pengajar dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan akses ke sumber daya pendidikan yang lebih luas, serta meningkatkan kualitas pembelajaran di era digital saat ini. Langkah proaktif ini sejalan dengan semangat peringatan Hari Pendidikan Nasional, yang memperingati jasa para pendidik dan menginspirasi untuk terus memajukan dunia pendidikan di tanah air.

Kegiatan peringatan Hardiknas dihadiri oleh para tokoh penting, antara lain General Manager PLN Icon Plus Bali, Iwan Sofyan Sory, Manager PLN ULP Negara, I Made Dwipayana, dan Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Negara Ni Made Suardi.

PLN Icon Plus turut memberikan hadiah berupa internet gratis selama 1 tahun bagi SMK PGRI 2 Negara. Selain itu, PLN juga menyumbangkan 90 bibit pohon untuk ditanam di lingkungan sekolah dan rumah siswa. Upaya menanam pohon ini diharapkan dapat membantu mengurangi emisi gas rumah kaca yang kini menjadi ancaman bagi bumi.

BACA :  20 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Klungkung Dilantik

Dengan inisiatif ini, PLN Icon Plus Bali Nusra turut aktif dalam mendukung kegiatan belajar mengajar bagi SMK PGRI 2 Negara serta mengedepankan kepedulian terhadap lingkungan.

Di momen Hardiknas ini, Iwan Sofyan Sory menyerukan dedikasi kepada para pelajar untuk terus belajar dan meraih prestasi. Tantangan akan semakin kompleks di masa depan, oleh karena itu, dimanapun kalian berada, manfaatkanlah TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kalian.

Namun demikian, lanjutnya, jangan lupa menjaga kelestarian lingkungan sekitar kita. Dengan menjaga kebersihan dan mendukung program menanam pohon, kita turut berpartisipasi dalam membangun lingkungan yang lestari bagi generasi masa depan. Mari bersatu tangan dalam tangan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Penulis: Budiarta
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular