Senin, Mei 13, 2024
BerandaNewsKapolres Tabanan Pimpin Langung Pengamanan Saat Vaksin Covid-19 Lewati Tabanan

Kapolres Tabanan Pimpin Langung Pengamanan Saat Vaksin Covid-19 Lewati Tabanan

TABANAN, balipuspanews.com – Bertujuan untuk terjaganya keamanan dan kelancaran perjalanan vaksin Covid-19 yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar, pada Senin (04/1/2021) malam, Polres Tabanan menggelar personel. Ini dilakukan untuk pengamanan di sepanjang jalur arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar SIK., MH., selaku penanggung jawab keamanan di wilayah hukum Polres Tabanan memimpin langsung kegiatan Pam Wal (pengamanan dan pengawalan).

Kegiatan tersebut menurunkan dan menggelar personel Unit Opsnal Polres Tabanan dan anggota Polsek jajaran yang dilewati mulai dari wilayah Polsek Selbar, Polsek Selemadeg, Polsek Selemadeg Timur, Polsek Kerambitan, Polsek Tabanan, dan Polsek Kediri.

“Semua Personel yang terseprin dan terlibat dalam kegiatan, digelar di setiap penggal dan persimpangan jalan utamanya pada titik rawan macet dan rawan laka lantas mulai dari perbatasan Tabanan paling barat (di Selabih) sampai di Abiantuwung (batas paling timur wilayah Tabanan),” ungkapnya.

Didampingi Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, Mariochristy mengatakan, disamping pengamanan terbuka, pihaknya juga mengantisipasi dengan pengamanan tertutup yang dilaksanakan jajaran Sat Reskrim dan jajaran Intel Polres dibantu anggota Intel jajaran Polsek.

BACA :  Konser Musik Dan Parade Budaya Akan Meriahkan HUT Kota Bangli Ke-820

“Untuk keamanan dan kelancaran disaat rombongan iring-iringan vaksin melintas, kami pastikan semua kendaraan roda empat dan roda enam berhenti dan atau dimasukkan pada kantong-kantong parkir disepanjang jalur yang dilewati. Iring-iringan kendaraan yang mengangkut vaksin Covid-19 harus aman dan lancar pada saat melintas disepanjang jalur di wilayah hukum Polres Tabanan,” tegasnya.

Rangkaian kegiatan Pam Wal ini selesai pukul 00.00 WITA dan selanjutnya dilaksanakan apel konsolidasi.

Dalam apel tersebut Kapolres Tabanan mengucapkan terima kasih kepada semua anggota atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, sehingga rombongan iring-iringan vaksin Covid-19 berjalan aman lancar saat melintas di sepanjang jalur wilayah hukum Polres Tabanan.

Penulis : Ngurah Arthadana 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular