Senin, Mei 13, 2024
BerandaBulelengKasus Dugaan Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur Terjadi di Pangkung Paruk Buleleng

Kasus Dugaan Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur Terjadi di Pangkung Paruk Buleleng

BULELENG, balipuspanews.com – Dugaan kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur terjadi di Desa Pangkung Paruk, Seririt, Buleleng, Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 14.00 WITA. Korbannya adalah LLA yang berumur 15 tahun.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, kronologis bermula ketika korban di rayu oleh terduga pelaku berinisial PS, 30, asal Desa Kaliasada, Kecamatan Seririt. Setelah terbuai akan rayuan, akhirnya korban diajak berhubungan badan tepat disebelah rumah korban.

Sial, apa yang diperbuat pelaku diduga ada yang sempat melihat hingga akhirnya orang tua korban mengetahui dan melaporkan kejadian tersebut, Senin (8/2/2021) ke Mapolres Buleleng.

Setelah menerima laporan itu akhirnya pihak kepolisian bergerak cepat untuk melakukan penyidikan dengan memanggil beberapa saksi. Termasuk terduga pelaku dan langsung dilakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto yang dikonfirmasi, tak menampik jika ada laporan soal dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang terjadi di wilayah Seririt. Kemudian kasus ini dilaporkan, pada Senin (8/2/2021) lalu, dan kini sudah ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng.

BACA :  Wabup Suiasa Lepas Kontingen PEDA KTNA XXVII Kabupaten Badung

“Prosesnya telah berjalan dan sedang ditangani oleh Unit PPA Satreskrim,” ujarnya, Minggu (14/2/2021).

Berikutnya laporan yang diterima itu dan sekarang pihaknya sudah menggali keterangan dari korban termasuk dilakukan visum untuk memastikan bahwa korban mendapat perlakuan kekerasan seksual. Sementara pelaku yakni PS sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

“Sekarang masih memintai keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” tandasnya.

Penulis : Nyoman Darma

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular