Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaKarangasemKoster Pastikan Rekomendasi Cabup Karangasem Dikantongi Gede Dana

Koster Pastikan Rekomendasi Cabup Karangasem Dikantongi Gede Dana

KARANGASEM, balipuspanews.com
Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, Wayan Koster memastikan Ketua DPC PDI P Karangasem, I Gede Dana kembali mengantongi rekomendasi untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Karangasem November 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wayan Koster disela-sela kegiatan konsolidasi yang dihadiri oleh ratusan pengurus beserta kader PDIP Bumi lahar bertempat di sekretariat DPC PDIP Karangasem, Jumat (3/5/2024).

“Kalau Gede Dana itu sudah pasti dapat rekomendasi kembali, target kita harus menang. Nah untuk posisi wakilnya masih dibahas apakah nantinya dari kader atau dari luar kader,” kata Koster disela-sela kegiatan.

Mengenai calon pendamping Gede Dana di Pilkada Karangasem mendatang, Koster mengatakan sejauh ini masih dalam pembahasan, karena ada potensi untuk bekerja sama dengan partai lain untuk menentukan calon wakil bupati.

Untuk Kader PDIP sendiri ia mengakui ada dua nama yang muncul sebagai kandidat pendamping Gede Dana diantaranya I Wayan Suastika dan I Nengah Swadi. Tetapi, diluar kader juga ada beberapa nama yang muncul dan berpotensi mendampingi Gede Dana.

BACA :  Capai 71 Persen, Revitalisasi Pasar Umum Negara Target Rampung Sesuai Jadwal 

“Kita masih proses komunikasi, yang paling dekat komunikasinya ada Gerindra, Hanura, dan Perindo,” terang Koster.

Penulis: Gede Suartawan
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular