Minggu, April 28, 2024
BerandaBolaMauricio Pochettino: Chelsea 'Sangat Jauh Dari Target'

Mauricio Pochettino: Chelsea ‘Sangat Jauh Dari Target’

Chelsea sekarang berada di papan tengah dan berjuang untuk lolos ke Liga Champions, meskipun semifinal Piala Liga Inggris melawan tim strata kedua Middlesbrough pada bulan Januari menawarkan jalan menuju kemungkinan tempat di Liga Konferensi Europa.

Berita Bola, Liga Premier Inggris -Mauricio Pochettino mengakui bahwa Chelsea gagal memenuhi ekspektasi pra-musim setelah tertinggal dalam perebutan gelar Liga Premier.

Performa The Blues di kandang cukup solid, dengan tiga kemenangan beruntun di bulan Desember menjelang pertandingan hari Rabu melawan rival Londonnya Crystal Palace di Stamford Bridge. Namun hasil tandang Chelsea adalah cerita yang berbeda, dengan kekalahan melawan Wolves di Molineux pada Malam Natal, kekalahan keempat berturut-turut setelah kekalahan di Newcastle, Manchester United dan Everton.

Chelsea sekarang berada di papan tengah dan berjuang untuk lolos ke Liga Champions, meskipun semifinal Piala Liga Inggris melawan tim strata kedua Middlesbrough pada bulan Januari menawarkan jalan menuju kemungkinan tempat di Liga Konferensi Europa.

Kendati demikian, Chelsea saat ini terpaut 14 poin dari empat besar — posisi yang tidak ada dalam agenda Pochettino di musim pertamanya melatih klub.

BACA :  Wapres Tegaskan Program Pembangunan Keluarga Sejahtera Sangat Penting

“Kita jauh sekali (dari target),” ujarnya, Selasa. “Target kami adalah menjadi yang teratas, meski tidak ada yang mempercayai kami. Namun dalam situasi tersebut, kami berjuang untuk hal yang berbeda.

“Kami adalah Chelsea, karena sejarah kami menuntut kami untuk berada di puncak. Saat ini, bersikap realistis, kami perlu meningkatkan cara kami bersaing jika ingin memenangkan lebih banyak pertandingan.

“Kami perlu bersaing lebih baik dibandingkan (melawan Wolves). Saya rasa performa dari awal musim tidak buruk. Bisa dibilang sangat bagus. Tapi dari segi bersaing, kami berada di posisi terbawah. Makanya kami berada di posisi terbawah. tidak dalam posisi yang lebih baik di klasemen.”

Dia menambahkan: “Dalam sepak bola Anda harus memiliki pengetahuan, kualitas, pengaturan. Namun pada titik tertentu dalam sepak bola dalam 90 menit, Anda harus bersaing. Anda harus menunjukkan cara Anda bermain sepak bola. Kami perlu melakukannya berkembang di sana, dan itu tentang membuat semua pemain (bugar), menghabiskan waktu bersama mereka.

“Kami harus menyelesaikannya dengan baik, memenangkan pertandingan (Istana), kemudian bertandang ke Luton (pada 30 Desember) dan kemudian memulai tahun baru dengan perasaan yang berbeda.”

BACA :  Penguatan Media Digital, AMSI dan RSF Luncurkan Journalism Trust Initiative

Moises Caicedo akan kembali setelah sakit menghalanginya melakukan perjalanan ke Wolves, meskipun Lesley Ugochukwu masih berjuang dengan masalah hamstring yang memaksanya keluar pada hari Minggu untuk menambah masalah cedera Chelsea.

“Rasa frustrasinya ada, kekecewaannya,” kata Pochettino. “Staf medis bekerja sangat keras untuk mengantisipasi dan berusaha menghindari masalah seperti ini.”

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular