Motor Dipinjam Orang Tak Dikenal, Dagang Sate Lapor Polisi

Ilustrasi pencurian motor. (Sumber gambar: baca jogja)
Ilustrasi pencurian motor. (Sumber gambar: baca jogja)

KARANGASEM, balipuspanews.com – Niat hati memberikan pertolongan, namun apes motor milik Ni Nyoman Niasih,46, seorang pedagang sate asal Banjar Dinas Jangu, Desa Duda, Selat, Karangasem justru dibawa kabur orang tak dikenal, pada Senin (13/6/2022) pagi.

Kapolsek Selat, AKP. Bambang Haryanto dikonfirmasi mengungkapkan, awalnya sekitar pukul 10.30 WITA, koban mendapati seorang lelaki tak dikenal berambut kuning dengan menggendong tas ransel warna abu-abu sedang duduk di warung sate miliknya yang berada dipinggir jalan sisi selatan lapangan umum selat.

Saat itu, pelaku meminta bantuan meminjam sepeda motor jenis Honda Scoopy Warna merah dengan Nopol DK 3042 TN milik korban dengan alasan untuk mengambil baut karena kendaraan truk yang dia bawa mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Diduga Hina Presiden Jokowi di Medsos, Seorang Pria Gelandangan Dibekuk

Tanpa rasa curiga, korban lantas meminjamkan motornya kepada lelaki tersebut. Namun sayangnya, setelah di tunggu sekitar kurang lebih 2 (dua) jam, lelaki tersebut tak kunjung datang mengembalikan sepeda motor tersebut.

Merasa ada yang tidak beres, Niasih Kemudian menghubungi suaminya untuk mencari keberadaan lelaki tersebut di seputaran Selat, hanya saja setelah melakukan pencarian, tidak ada tanda-tanda keberadaan lelaki tersebut.

Karena usaha pencarian tak membuahkan hasil, Niasih dan suami akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Selat sekitar pukul 12. 45 WITA.

“Ya benar, tadi ada laporan, saat ini pelaku masih dalam penyelidikan,” terang Kapolsek Selat, Bambang Haryanto.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan