Kepala BKSDM Jembrana Made Budiasa
Kepala BKSDM Jembrana Made Budiasa

NEGARA, balipuspanews.com – Keluarnya surat edaran Gubernur tentang konsep New Normal, ditindaklanjuti BKSDM Jembrana, dalam pelaksanaannya semua pegawai baik ASN maupun pegawai Kontrak akan ngantor seperti biasa namun harus disiplin mengikuti protokol kesehatan.

Kepala BKSDM Jembrana Made Budiasa, Kamis (4/6) mengatakan surat edaran Gubernur Bali tersebut pasti dilaksanakan, semua pegawai Pemkab jembrana akan ngantor seperti biasa mulai Jumat (5/6).

“Semua pegawai akan ngantor dan tetap disiplin serta mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana dr I Gusti Agung Putu Arisantha, menyampaikan sejak wabah covid-19 muncul di kantor pemerintahan sudah dilengkapi fasilitas untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Seperti memasang tempat cuci tangan di pintu masuk, memeriksa suhu tubuh pegawai yang masuk lingkungan Pemkab, menempatkan handsainitaizer di tiap sudut ruangan serta pemasangan pengumuman jaga jarak dan pemakaian masker di tempat pelayanan dan ruangan.

“Pegawai juga sudah ditegaskan untuk mengikuti protokol kesehatan, mereka harus mengiikuti dan harus disiplin. Jika semua mengikuti aturan dan disiplin kami yakin akan aman,” ujarnya.

Arintha juga menambahkan, selain di kantor semua pegawai juga tetap melakukan protokol kesehatan di rumah maupun dilingkunganya.

“Termasuk juga saat keluar rumah jika ada keperluan,” tambahnya.

Penulis/editor : Anom