Operasi Aman Nusa Polres Buleleng dalam rangka mencegah penyebaran virus Korona.

SINGARAJA, balipuspanews.com — Polres Buleleng tak akan segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur kepada oknum pembuat keramaian di Buleleng. Hal tersebut disampaikan Kabag Ops Polres Buleleng, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma saat Polres Buleleng melakukan patroli sosialisasi pencegahan penyebaran virus Korona, Minggu (22/3).

 

 

Kabag Ops Wiranata mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi segala bentuk himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau Korona yang kini semakin meluas.

 

 

“Stop tajen, hindari kerumunan massa. Begitu juga kita tutup tempat hiburan malam. Virus ini (Korona) sangat berbahaya. Jangan meboya, jangan bandel, kalau tidak ingin berurusan dengan hukum. Patuhilah segala bentuk himbauan dari pemerintah. Tetap tinggal di rumah, biarkan kami yang bekerja dan memberikan informasi,” tegas Kompol Wiranata.

 

 

Patroli Aman Nusa yang dipimpin Kompol Wiranata Kusuma menyasar sejumlah lokasi, seperti Taman Kota Singaraja, Pasar Anyar, bekas Pelabuhan Buleleng, Pasar Banyuasri, Pantai Penimbangan, dan patroli berakhir di Pantai Binaria, Lovina.

 

 

“Operasi Aman Nusa berlangsung 1 bulan dari 19 Maret – 17 April 2020. Saat patroli kami berikan edukasi dan himbaun terkait pencegahan penyebaran virus Korona yang kini semakin meluas. Kami tegaskan lagi, kurangi kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa, baik festival, gelar budaya, olahraga atau senam bersama dan apapun itu. Jaga jarak aman saat berkomunikasi dan lengkapi diri dengan masker juga selop tangan,” tandasnya.