Senin, Mei 13, 2024
BerandaKlungkungOptimistis Paket KBS-ACE Menang Mutlak di Nusa Penida

Optimistis Paket KBS-ACE Menang Mutlak di Nusa Penida

Semarapura, balipuspanews.com – Ketua DPC PDIP Klungkung Anak Agung Gede Anom menyatakan, sebelumnya Klungkung dan Karangasem pernah disebut-sebut sebagai kabupaten yang cukup berat untuk memenangkan paket KBS-Ace di Pilgub Bali 2018 mendatang.

Hal itu karena dua kabupaten tersebut, bukan lagi basis dari pada PDIP. Namun setelah berbagai upaya dan strategi yang telah dilakukan dan dipersiapkan, Gung Anom saat ditemui baru baru ini mengungkapkan bahwa dirinya memastikan bahwa paket KBS-ACE bakal menang di Kabupaten Klungkung. “Kami optimistis paket KBS-ACE menang 60 persen dari total suara di Klungkung,” katanya.

Menurutnya, sebelummya memang ada pihak-pihak pasimistis terhadap kemenangan di Klungkung. Ini terjadi sebelum sejumlah orang yang memiliki kemampuan memenangkan paket KBS-ACE di Klungkung, bergabung ke PDIP. Namun setelah orang-orang tersebut bergabung, pihaknya meyakini bahwa paket KBS-ACE bakal menang di wilayah Klungkung saat Pilgub Bali 2018 mendatang.

Menurut dia, orang-orang yang memiliki kemampuan memenangkan paket KBS-ACE di Klungkung itu adalah Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati dan Ketut Lea. “Sebelum beliau-beliau bergabung, kami prediksi hanya bisa memenangkan sekitar 40% saja di Nusa Penida. Setelah mereka bergabung ke partai kami, di Nusa Penida kami yakin menang 80 persen untuk paket KBS-ACE ini. Sehingga secara keseluruhan di Kabupaten Klungkung, kami yakin memenangkan paket KBS-Ace sekitar 60 persen,” katanya.

BACA :  Ustad Abdul Mutolib Akui Toleransi Antar Umat di Klungkung Terjalin Dengan Baik Sejak Dulu

Lebih lanjut dikatakannya, dalam Pilgub Bali 2018 mendatang, pihaknya tidak akan menggelar kampanye terbuka. Pihaknya mengaku akan langsung bertemu dengan masyarakat baik itu wilayah desa, dusun, maupun banjar. “Kami akan menggelar simakrama langsung. Nanti saat paket kami (paket Pilbup Klungkung 2018, red) turun ke masyarakat, juga harus membawa nama KBS-ACE,” kata dia.(Roni)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular