Kamis, Mei 2, 2024
BerandaKarangasemPandemi Corona, Hut Kota Amlapura Ke- 380 Dirayakan Secara Sederhana

Pandemi Corona, Hut Kota Amlapura Ke- 380 Dirayakan Secara Sederhana

KARANGASEM, balipuspanews.com- Euporia kemeriahan perayaan hari jadi kota Amlapura ditahun ini sepertinya tidak akan dirasakan seperti tahun – tahun sebelumnya.

Pasalnya, Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri sudah dengan tegas mengungkapkan bahwa untuk perayaan hari jadi Kota Amlapure ke – 380 pada tanggal 22 Juni 2020 mendatang akan dirayakan secara kecil – kecilan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“ Untuk perayaan Hut Kota Amlapura ke 380 ini, karena situasi ditengah penyebaran Corona maka akan dirayakan secara sederhana, tidak ada hiburan ataupun pameran seperti tahun – tahun sebelumnya,” terang Mas Sumatri kepada media.

Menurut Mas Sumatri, seperti apapun perayaannya, yang terpenting adalah maknanya. Sebagai generasi penerus melalui momentum Hut Kota ini agar senantiasa selalu mengingat sejarah Karangasem dulu dan sekarang.

Ditahun sebelumnya, Hut Kota Amlapura dirayakan dengan cukup meriah. Pada saat upacara pembukaan perayaan, ratusan penari ikut memeriahkan dengan menarikan tarian serta menampilkan kolaborasi angka sesuai dengan hari jadi saat itu.

PENULIS : Gede Suartawan

BACA :  Gelar Musrenbang RPJPD 2025-2045, Ini Pesan Bupati Gede Dana

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular