Selasa, Mei 14, 2024
BerandaBadungPemain Liga 1 Indonesia Dijambret Saat Jalan-jalan di Kuta 

Pemain Liga 1 Indonesia Dijambret Saat Jalan-jalan di Kuta 

KUTA, balipuspanews.com – Pemain Liga 1 Indonesia, Beto Goncalves, jadi korban jambret saat jalan jalan di Kuta mengendarai sepeda motor, pada Minggu (16/1/2022) malam. Pemain Madura United itu kehilangan kalung emas oleh pelaku yang kabur mengendarai sepeda motor. Aksi jambret ini diposting oleh Beto di akun medsos miliknya.

Semula kejadian itu diposting istrinya di media sosial Instagram, Dewcosta, lantas diteruskan kembali oleh Beto melalui akun medsosnya.

“Guys hati2 naik motor malam-malam, 30 menit yang lalu suami sy (saya) kena curi kalung emasny di kawasan jln raya basangkasa!!!! Puji Tuhan tidak kenapa kenapa. Suami sy (saya) mengira motor yang mendekati dy (dia, Beto) temannya, karena si pencuri memegang dada suami sy lalu menarik kalung sampai baju robek,” ungkap Dewcosta dalam postingannya.

Sementara dalam story Beto Goncalves, ia memberikan informasi dan menampilkan foto dirinya saat memakai kalung emas yang dicuri.

“Kalung saya baru di curi di Bali daerah Legian… Kalau ada yg tau penciri (pencuri) itu mau jual dimana atau ke siapa tolong di infor. Pasti ada kepuasan. 2 pencuri itu dengan motor, sampai dorong saya dan anakku Kita juga diatas motor, hampir jatuh.. Untung kita gak jatuh,” cuitan story Beto di Instagram.

BACA :  Update: Korban Banjir Lahar Hujan Sumatra Barat Capai 43 Orang

Dalam postingannya, Beto membeberkan sedang mengendarai sepeda motor melintas di seputaran Jalan Basangkasa, Legian, Kuta, pada (16/1/2022) malam.

Menurutnya, pelaku jambret ada dua orang mengendarai sepeda motor. Para penjambret datang memepet sepeda motornya dan langsung menarik kalung yang melekat di lehernya. Dikabarkan Beto berkendara bersama anaknya. Dalam aksi jambret itu korban nyaris terjatuh.

Terkait hal ini, Reskrim Polsek Kuta AKP I Nyoman Sudarma mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari Beto.

“Belum ada laporan,” ujar AKP I Nyoman Sudarma, Senin (17/1/2022).

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular