Kamis, Juni 20, 2024
BerandaBolaPenampilan Kelas Sadio Mane, Jamal Musala Antar Bayern Munich Ke Posisi Atas...

Penampilan Kelas Sadio Mane, Jamal Musala Antar Bayern Munich Ke Posisi Atas Klasmen

Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann memuji timnya yang “menyenangkan untuk ditonton” saat mereka merebut kembali posisi teratas klasemen

BERITA BOLA, BUNDESLIGA – Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann memuji timnya yang “menyenangkan untuk ditonton” saat mereka merebut kembali posisi teratas klasemen dengan kekalahan kandang dominan 6-2 dari Mainz.

“Sangat menyenangkan untuk menonton mereka. (Kami) perpaduan kualitas dan konfigurasi yang hebat,” kata Nagelsmann. “Pujian besar (untuk tim). Sungguh luar biasa saat ini.” Penampilan luar biasa dari penyerang Jamal Musala dan Sadio Mane mendorong Bayern unggul dua poin di puncak klasemen, pertama kalinya mereka memimpin Bundesliga sejak Agustus.

Serge Gnabry membuka skor setelah pertandingan baru berjalan enam menit berkat assist dari Mane, sementara pemain remaja Musala mencetak gol ketujuhnya di liga musim ini pada menit ke-28.

Bek tengah Mainz Alexander Hack melanggar Mane di kotak penalti pada menit ke-40. Mantan striker Liverpool mengambil penalti dan sementara ‘kiper Robin Zentner menyelamatkan tembakannya, pemain Senegal itu memanfaatkan rebound untuk membawa Bayern unggul 3-0.

BACA :  Maksimalkan Kepedulian Masyarakat untuk Cegah Kekerasan pada Anak

Mainz, yang gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-45, memiliki secercah harapan singkat sebelum jeda babak pertama ketika Silvan Widmer menyundul dari tendangan sudut, tetapi gelandang Bayern Leon Goretzka mencetak gol dari umpan silang Mane pada menit ke-58 untuk memberi Bayern 4 gol yang tak tergoyahkan. -1 memimpin.

Striker Prancis Mathys Tel, 17, dan Eric Maxim Choupo-Moting menambahkan gol untuk Bayern di penghujung pertandingan, sementara pemain Mainz Marcus Ingvartsen memanfaatkan kesalahan kiper Munich Sven Ulreich untuk membuat skor akhir menjadi 6-2.

Manajer Mainz, Bo Svensson , memberi selamat kepada Nagelsmann dan Bayern “atas kemenangan yang memang pantas didapatkan”, tetapi sangat tidak senang dengan timnya sendiri. “Kami melewatkan segalanya. Saya tidak menyukai apa yang saya lihat di babak kedua.”

Bayern kini telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut, mencetak 25 gol sejak menit terakhir bermain imbang 2-2 di Dortmund pada awal Oktober.

Leipzig tetap dalam pertarungan

Di tempat lain, RB Leipzig mengangkat diri mereka ke posisi empat besar dengan kemenangan 2-0 di kandang melawan Bayer Leverkusen berkat gol dari Christopher Nkunku dan Timo Werner .

BACA :  Mudahkan Akses Pemedek, Pemkab Bangun Jalan Terusan Dibawah Pura Rambut Siwi

Leverkusen kini hanya menang satu dari enam sejak mantan gelandang Real Madrid, Bayern Munich dan Liverpool Xabi Alonso mengambil alih sebagai manajer.

Wolfsburg mengalahkan Bochum 4-0 di kandang, dalam penampilan paling dominan Wolves sejak diambil alih oleh mantan manajer Bayern Niko Kovac di musim panas.

Pada pertandingan Sabtu sore lainnya, Stuttgart mengangkat diri mereka dari posisi tiga terbawah dengan kemenangan 2-1 melawan Augsburg, berkat pemenang injury time dari Waldemar Anton.

Kemenangan itu merupakan yang ketiga bagi Stuttgart dalam empat pertandingan sejak memecat manajer Amerika Pellegrino Matarazzo. Pada pertandingan akhir hari Sabtu, Dortmund bertandang ke Eintracht Frankfurt.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular