Jumat, April 19, 2024
BerandaDenpasarPengcab Federasi Hockey Indonesia Kota Denpasar Segera Dibentuk

Pengcab Federasi Hockey Indonesia Kota Denpasar Segera Dibentuk

DENPASAR, balipuspanews.com– Pengurus Cabang Federasi Hockey Indonesia (Pengcab FHI) Kota Denpasar segera dibentuk. Pembentukan Pengcab FHI Kota Denpasar berdasarkan hasil rapat calon pengurus dengan Sekretaris Pengprov FHI Bali, Nana Sutriana, di Jl. Tukad Ayung No. 10 Denpasar, Minggu (4/6/2023).

dr. Dewa Adi Palguna ditunjuk sebagai Ketua Panitia Musyawaah Kota (Muskot) FHI Kota Denpasar, mengatakan FHI Kota Denpasar akan melaksanakan musyawarah kota untuk membentuk dan meresmikan kepengurusan baru sekaligus menggelar seminar kesehatan.

”Mudah-mudahan Muskot FHI bisa dilaksanakan awal Juli 2023 dengan membentuk kepengurusan baru periode 2023-2028,’’ katanya.

dr. Dewa Adi Palguna menyampaikan dengan terbentuknya kepengurusan Pengcab FHI Kota Denpasar segera otomatis dapat mendukung program pengprov FHI Bali khususnya mengikuti Kejurnas dan Bali Hockey Festival bulan Agustus mendatang.

”Saya diberi mandat sebagai ketua panitia Muskot mohon doa dan dukungan apa direncanakan berjalan sukses,’’ ujarnya.

Sementara itu, Sekretais Umum Pengprov FHI Bali, Nana Sutriana mengapresiasi segera terbentuknya Pengcab FHI Kota Denpasar. Pasalnya, kabupaten lain sudah membentuk Pengcab FHI, seperti Jembrana, Gianyar, Tabanan, Badung, Buleleng dan Denpasar menyusul.

BACA :  Kemenkumham Bali Kunjungi Kejaksaan Tinggi Bali Jalin Sinergitas Dalam Penegakan Hukum

Sedangkan Bangli, Karangasem dan Klungkung belum terbentuk pengurusnya.

”Target kami Kejuaraan Provinsi Hockey bulan Agustus mendatang. Keenam pengcab harus mengirimkan tim sehingga Kejurprov melebihi 50 persen plus 1 di Bali. Seharusnya lima daerah sudah bisa melaksanakan Kejurvov dan sekarang sudah ada enam Pengcab FHI di Bali,’’ ucapnya.

Nana Sutriana mengungkapkan Denpasar merupakan barometer prestasi olahraga, khususnya Hockey.

“Dengan terbentuknya pengurus FHI Denpasar bisa menumbangkan prestasi Denpasar nantinya. Saya lihat komposisi calon kepengurusan Pengcab FHI Kota Denpasar lahir dengan komposisi sangat bagus dan lengkap dari beragam profesi,” katanya.

Apalagi kepengurusan baru segera melaksanakan Muskot, karena Denpasar sudah melalui tahapan baik dan sumber daya manusia (SDM) FHI Kota Denpasar juga sangat bagus.

”Kami harapkan FHI Kota Denpasar menjadi mentor dari FHI yang ada di Bali,’’ harapnya.

Penulis: Gde Candra
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular