Senin, Mei 13, 2024
BerandaBulelengPolisi Ungkap 14 Remaja Terlibat Tawuran di Jalan A.Yani, Singaraja

Polisi Ungkap 14 Remaja Terlibat Tawuran di Jalan A.Yani, Singaraja

BULELENG, balipuspanews.com– Setelah video tawuran yang diduga terjadi di Jalan A.Yani Singaraja ramai beredar di media sosial, polisi langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. Akhirnya terungkap ada sekitar 14 remaja yang ternyata masih berusia di bawah umur terlibat di dalam video tawuran tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan jika video yang berdurasi sekitar 20 detik itu terjadi di Jalan A.Yani Singaraja tepatnya di salah satu toko pakaian ternama di Singaraja. Berdasarkan keterangan dari 14 remaja yang terlibat dalam tawuran itu terungkap jika peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (13/11/2022) dini hari.

“Benar itu, menurut mereka (pelaku tawuran,red) terjadinya pada Minggu dini hari tepat di depan Bandung collection, Jalan A.Yani Singaraja,” terang AKP Sumarjaya saat dikonfirmasi, Senin (14/11/2022).

Kini 14 remaja itu sudah dikembalikan kepada orang tuanya masing-masing usai diminta berjanji serta menandatangani surat pernyataan dan melaksanakan klarifikasi agar tidak mengulangi berbuat kejadian yang sama.

Lalu disinggung apakah pemicu dari terjadinya tawuran antar remaja tersebut pada Minggu dini hari itu, AKP Sumarjaya hanya menjawab jika semuanya dipicu karena adanya adu mulut dari salah satu remaja.

BACA :  Pemkab Bangli Gelar Kontes Anjing Kintamani Dalam Serangkaian HUT Kabupaten Bangli Ke-820

“Sebelum kejadian dipicu karena ada ribut mulut diantara mereka,” singkatnya.

Sementara itu berita sebelumnya video tawuran antar remaja berdurasi 20 detik viral di media sosial. Melihat kejadian tersebut Polisi pun langsung melakukan penyelidikan agar bisa mengungkap siapa saja yang menjadi pelaku tawuran yang diduga masih di Wilayah Kota Singaraja.

Disana tampak kelompok remaja saling melayangkan pukulan serta tendangan secara acak dan ada pula menggunakan helmnya lalu memukul remaja lainnya. Kejadian yang berlangsung di saat situasi sepi itu dan nampak pula remaja lain yang ada dilokasi serta mengabadikan peristiwa tersebut lalu diunggah di media sosial.

Penulis: Nyoman Darma
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular