Senin, Mei 13, 2024
BerandaJembranaPPN Pengambengan Terus Diawasi

PPN Pengambengan Terus Diawasi

JEMBRANA, balipuspanews.com-Segala aktivitas di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pengambengan mendapat perhatian khusus dari tim gabungan Kabupaten Jembrana. Ini mengingat masih rendahnya jumlah warga yang sudah menerima vaksin Covid-19.

Terbaru tim gabungan Kabupaten Jembrana kembali melakukan sidak vaksin dan Lasido (Layanan Vaksinasi Door to Door), Selasa (2/11/2021).

Kegiatan sidak tim dimpimpin Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., yang melibatkan Bhabinsa Desa Pengambengan, Bhabinkamtibmas Desa Pengambengan, Kadus selurih Pengambengan, Petugas Kesehatan UPTD Puskesmas 2 Negara, dan personil gabungan dari instansi terkait lainnya.

Tim gabungan melaksanakan sidak vaksinasi Covid-19 di gerbang keluar masuk PPN Pengambengan dengan melakukan pemeriksaan kartu vaksinasi Covid-19 ataupun pemeriksaan KTP.

“Ini dilakukan dengan maksud mengecek apakah masyarakat tersebut sudah divaksin Covid-19,” kata Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra.

Bagi masyarakat yang belum divaksin Covid-19 ataupun yang baru vaksin Covid-19 tahap I diarahkan langsung untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Aula PPN Pengambengan.

Sedangkan untuk masyarakat yang sudah Vaksinasi Covid-19 Tahap II/lengkap dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan.

BACA :  Wabup Suiasa Lepas Kontingen PEDA KTNA XXVII Kabupaten Badung

Dari sidak itu ada 11 warga yang terjaring belum samasekali divaksin dan 21 orang belum vaksin tahap kedua.

Penulis : Anom
Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular