Senin, Mei 13, 2024
BerandaKlungkungRaja Klungkung Ajak Masyarakat Jaga Situasi Damai Kondusif, Jelang Pelantikan Presiden

Raja Klungkung Ajak Masyarakat Jaga Situasi Damai Kondusif, Jelang Pelantikan Presiden

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Walaupun Tahap pemungutan suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta calonĀ  legislatif sudah dilaksanakan 17 April 2019 yang lalu, namun rentetan tahapan Pemilu 2019 masih belum benar-benar selesai, hingga pelantikan Presiden yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Menyikapi kondisi rawan ini Raja Klungkung Ida Dalem Semara. Putra selaku Pengelingsir Puri Klungkung mendukung pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin tanggal 20 Oktober 2019 mendatang,

“Kami mendukung pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang aman dan kondusif,” ucapnya, Selasa (15/10/2019)

Selain itu, Ida Dalem Semara Putra berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga NKRI, menjaga kerukunan umat beragama dan jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya serta mengajak untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertibanĀ  yang aman kondusif.

ā€œJangan mudah terpancing berita Hoax agar tidak memicu perbuatan yang melanggar hukum akibatnya merugikan diri sendiri,ā€ tandas Ida Dalem Semara Putra. (Roni/bpn/tim)

BACA :  Polres Klungkung Ungkap Kasus 3 C Pada Operasi Sikat Agung 2024
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular