Selasa, Mei 14, 2024
BerandaBangliSatu Warga Bangli Terpapar Corona Kembali Sembuh, Total Sembuh 92 Orang

Satu Warga Bangli Terpapar Corona Kembali Sembuh, Total Sembuh 92 Orang

BANGLI, balipuspanews.com – Satu orang warga Bangli yang terpapar corona kembali dilaporkan sembuh, sehingga total kasus sembuh menjadi 92 orang.

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Pemkab Bangli, Wayan Dirgayusa membenarkan hal itu kepada media ini, Minggu (14/6/2020).

“ Info hari Minggu (tanggal 14 Juni-red) terjadi penambahan satu orang kasus sembuh. Dengan demikian, total kasus sembuh berjumlah 92 orang,” ujar Dirgayusa.

Kata Dirgayusa, satu kasus sembuh tersebut berasal dari Penglumbaran Kangin, Desa Tiga yang berstatus Pekerja Migran Indonesia (PMI).

“ Yang bersangkutan awalnya menjalani perawatan di Balai Diklat BPK Perwakilan Provinsi Bali yang berada di Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar. Dan sudah dipulangkan pagi tadi,” sebutnya.

Sementara itu, Dirgayusa yang juga Kadis Infokom Dan Persandian Pemkab Bangli ini, untuk kasus positif per Minggu (14/6/2020) ini nihil.

Sehingga, Dirgayusa menegaskan, total kasus positif tetap berjumlah 102 orang. Dari seluruh total kasus positif yang terkonfirmasi, tinggal 10 orang yang masih menjalani perawatan.

PENULIS : Komang Rizki

BACA :  1700 Peserta Semarakkan BCA BTR Ultra 2024

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular