Senin, Mei 13, 2024
BerandaBerita DuniaSergio Agüero Setuju Bergabung Dengan Barcelona Dengan Kontrak Dua Tahun

Sergio Agüero Setuju Bergabung Dengan Barcelona Dengan Kontrak Dua Tahun

MANCHESTER, INGGRIS – Sergio Kun Agüero striker asal Argentina telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan Barcelona selama kontrak dua tahun ketika kontraknya dengan Manchester City berakhir bulan depan. Preferensi sang striker adalah pindah ke Camp Nou dan dia bersedia menerima gaji yang lebih rendah daripada yang ditawarkan di tempat lain tetapi akan menerima bonus jika tim tersebut memenangkan Liga Champions.

Agüero, yang akan berusia 33 tahun saat musim depan dimulai, telah bermasalah selama semusim dengan cedera yang membatasi dia hanya bermain 18 penampilan dan menghasilkan empat gol. Dia berharap untuk membuat penampilan perpisahan di Etihad Stadium melawan Everton pada hari Minggu dan bermain di final Liga Champions pada hari Sabtu berikutnya.

Barcelona juga mendekati penandatanganan mantan penyerang Manchester United Memphis Depay, yang kontraknya di Club Prancis Lyon akan berakhir musim panas ini. Depay telah mengkonfirmasi kepada pengacaranya bahwa dia ingin bergabung dengan klub Spanyol.

Pada hari Jumat, Pep Guardiola memberikan penghormatan kepada Agüero, yang meninggalkan City sebagai pencetak gol terbanyak mereka. Agüero bermain di Spanyol untuk Atlético Madrid sebelum pindah ke klub Liga Premier 10 tahun lalu.

BACA :  Tokoh Pendidikan Hindu di Jembrana Diberi Penghargaan

“Penampilannya saat fit sangat luar biasa,” kata Guardiola. “Saya cukup yakin 10.000 penggemar yang akan berada di stadion akan menunjukkan kepada seluruh penggemar di seluruh dunia, dan akan memberinya penghargaan dan terima kasih atas apa yang telah dia lakukan untuk klub ini dalam hal gelar, angka, kinerja – luar biasa.”

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular