Senin, Mei 13, 2024
BerandaNewsSetelah Bupati Giri,  Giliran Kapolres Yudith Dites Urine 

Setelah Bupati Giri,  Giliran Kapolres Yudith Dites Urine 

Mangupara, balipuspanews. com- Setelah melakukan tes urine ke Bupati Badung,  I Nyoman Giri Prasta dan jajarannya,  Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Badung melaksanakan tes urine kepada puluhan personel Polres Badung, Rabu (29/8).

Dari seluruh tes yang diawali Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K, tidak ditemukan kandungan zat adiktif.

Tes urine dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, Rabu (29/08) sekitar pukul 08.00 Wita. Dipimpin oleh Kepala BNNK Badung AKBP Ni Ketut Masmini dan belasan anggotanya. Dalam tes urine tersebut, petugas BNNK Badung menggunakan tes KIP yang mampu mendeteksi 6 indikator kandungan zat adiktif pada urine.

“Jadi, dari keseluruhan anggota yang dilaksanakan tes urine termasuk Kapolres Badung, tidak ditemukan adanya kandungan zat adiktif,” bebernya.

AKBP Masmini mengatakan, tes urine ini merupakan kegiatan yang sangat berguna untuk mencegah terjadinya penyalahguna narkoba di internal Kepolisian. Tak hanya itu, kegiatan tes urine ini juga dilakukan di instansi lain.

Keterangan terpisah, AKBP Yudith mengimbau kepada anggotanya untuk tidak mencoba coba narkoba. Jika ditemukan ada angota polisi terlibat narkoba akan dikenakan sanksi tegas.

BACA :  Isak Tangis Iringi Prosesi Pengabenan Almarhum Putu Satria Ananta Nugraha

”Anggota Polri jangan pernah terlibat narkoba yang akan merugikan diri sendiri, institusi dan keluarga. Saya akan menindak tegas apabila ada anggota yang terindikasi menggunakan narkoba,” tegasnya. (pl/bpn/tim)

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular