Senin, Mei 13, 2024
BerandaDenpasarSikat 4 Unit HP Milik Warga, Satu Tahanan Kabur Tertangkap

Sikat 4 Unit HP Milik Warga, Satu Tahanan Kabur Tertangkap

DENPASAR, balipuspanews.com-Satu dari tersangka yang kabur dari tahanan Satreskrim Polresta Denpasar, Minggu (7/4) dinihari lalu, berhasil ditangkap.

Dia adalah tersangka Christoni Kaledi Bonung alias Toni (22). Pria asal Kampung Praikatonlu, Desa Anapalu, Kecamatan Umbu Ratunggai Barat, Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu dipergoki warga mencuri 4 unit handphone milik warga setempat, Selasa (9/4). Kini, Polisi masih melakukan pengejaran terhadap tersangka Jemmy Sinaga (35).

Tertangkapnya satu tahanan, Toni, dibenarkan Kapolresta Denpasar Kombespol Ruddi Setiawan, saat ditemui wartawan di Lembah Pujian dalam cara pengarahan anggota Babinkamtibmas menjelang Pemilu 2019, Selasa (9/4).

Menurutnya, tersangka Toni yang terlibat kasus pencurian ditangkap di Jalan Pulau Galang Gang Nilawarsiki, Densel, Selasa (9/4) sekira pukul 03.30 dinihari. “Satu tahanan sudah ditangkap, tersangka Toni,” beber Kombes Ruddi.

Dijelaskannya, tersangka Toni ditangkap atas laporan warga sekitar dan kemudian melaporkannya ke Polsek Densel. Sejurus kemudian Tim Remob Polresta Denpasar bersama-sama Polsek Densel melakukan pengejaran.

“Dapat info dari masyarakat ada seseorang yang mencuri di wilayahnya di Jalan Pulau Galang,” ungkap mantan Kapolres Badung ini.

BACA :  Cetak Generasi Pertanian Unggul, Alumni FP Unwar Diminta Berbagi Inovasi dan Kreativitas

Dalam pengejaran tersebut, tersangka Toni berhasil ditangkap dan setelah digeledah ternyata Toni adalah tahanan yang kabur dari Polresta Denpasar. Selain itu juga ditemukan 4 buah handphone hasil curian milik warga setempat.

“Dia tahanan yang kabur dari Polresta. Kami temukan ada 4 hp milik warga yang dicuri. Tersangka ini memang spesialis pencuri HP,” terangnya sembari mengatakan saat ini pihaknya masih mengejar Jemmy Sinaga (35). (pl/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular