Senin, Mei 13, 2024
BerandaAdvertorialSisihkan Gaji, Gede Dana Bantu Dana Oprasional Satgas Covid-19 di Zona Merah

Sisihkan Gaji, Gede Dana Bantu Dana Oprasional Satgas Covid-19 di Zona Merah

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ketua DPRD Karangasem, I Gede Dana didampingi Anggota DPRD Dapil Bebandem, I Made Wirta, Sekwan, I Wayan Ardika dan Kabag Pengawasan dan Humas, I Ketut Mertadina Kamis (16/04/2020) siang turun di Kecamatan Bebandem untuk melihat kondisi dilapangan pasca dua orang warga terkonfirmasi Civid-19 beberapa hari lalu.

Setibanya dilokasi, Gede Dana berserta rombongan langsung bertemu dengan Kepala Desa beserta Satgas Desa asal dua warga yang terkonfirmasi positif tersebut.

Disana, Gede Dana menghimbau Kepala Desa beserta Satgas agar tetap bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat yang tinggal dilingkungan warga terkonfirmasi positif covid-19 agar turut serta memerangi virus tersebut dengan selalu mengikuti himbauan pemerintah.

“ Bagi Satgas Desa dalam bertugas melakukan edukasi agar selalu membekali diri dengan APD,” harap Gede Dana.

Dalam kesempatan tersebut, Gede Dana juga menyerahkan bantuan berupa dana operasional untuk Satgas Desa yang bertugas. Dana yabg diberikan tersebut berasal dari gajinya sendiri yang disisihkan setiap bulannya.

“ Saya konsisten menyisihkan gaji saya untuk saya berikan kepada Satgas di desa yang juga merupakan garda terdepan dalam melawan wabah Corona,” kata pria asal Desa Datah ini.

BACA :  Tabrak Truk Dum, Warga Padangaji Selat Karangasem Meregang Nyawa

Selain bantuan dana oprasional, Gede Dana juga menyerahkan bantuan APD berupa masker sebanyak 150 pcs dan hand sanitizer kepada anggota Satgas, hal ini ia lakukan untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat menghadapi Covid-19.(igs/tim/bpn)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular