Rabu, Mei 1, 2024
BerandaJembranaSopir Mengantuk, Tronton Seruduk Tronton

Sopir Mengantuk, Tronton Seruduk Tronton

JEMBRANA, balipuspanews.com– Dua truk tronton pada Rabu (25/10/2023) pagi mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya jurusan Denpasar-Gilimanuk. Kendati truk tronton itu ringsek namun tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas itu.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 03.30 Wita di kilometer 109 wilayah Banjar Tirtakusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, tepatnya di depan simpang kampung Madura, Desa Candikusuma tersebut melibatkan Truk Tronton DK 8817 AW yang dikemudikan, Sugiarto,49, warga Kabupaten Banyuwangi dengan
truk tronton DK 8918 KF yang dikemudikan Agus S, 49, asal Kelurahan Minaban, Situbondo.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Pitu Meipin Ekayanti, menjelaskan, berawal dari Truk Tronton DK 8918 KF yang membawa muatan semen bergerak dari arah barat (Gilimanuk,red) ke timur (Denpasar,red).

Sampai di TKP depan simpang kampung Madura tiba-tiba dari arah belakang ditabrak truk tronton DK 8817 AW yang juga memuat semen.

“Menurut keterangan sopir truk tronton DK 8817 AW mengantuk,” ujarnya.

Akibat kecelakaan itu bagian depan truk tronton DK 8817 AW ringsek dan kaca depannya pecah. Beruntung sopirnya Sugiarto, selamat begitupula sopir truk tronton No. Pol DK 8918 KF Agus S.

BACA :  Wujudkan Pemilukada Aman, Damai, dan Lancar, Pj Gubernur: Harus Ada Kolaborasi

“Kasus laka lantas tersebut sudah selesai dan kedua belah pihak sudah berdamai,”pungkasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular