Senin, Mei 13, 2024
BerandaBolaSteven Gerrard: Kiper Kami Robin Olsen "Diserang" Saat Perayaan Gelar Manchester City

Steven Gerrard: Kiper Kami Robin Olsen “Diserang” Saat Perayaan Gelar Manchester City

Peristiwa terjadi saat pendukung Manchester City masuk kedalam Lapangan saat pertandingan berakhir

LIGA INGGRIS, MANCHESTER- Manajer Aston Villa Steven Gerrard mengatakan kiper Robin Olsen diserang saat fans Manchester City berduyun-duyun ke lapangan untuk merayakan gelar Liga Inggris.

Dugaan serangan terhadap Olsen terjadi setelah Liga Premier dan Asosiasi Sepak Bola Inggris meminta klub-klub untuk berbuat lebih banyak untuk menghentikan para pendukung melanggar batas ke lapangan pada hari Jumat.

Para penggemar City berlari ke lapangan setelah perlawanan dramatis melihat tim mereka mempertahankan gelar. City tampaknya akan menyerahkan mahkota kepada Liverpool saat mereka tertinggal 0-2 dengan 14 menit tersisa.

Tapi pemain pengganti Ilkay Gundogan mencetak dua gol dalam lima menit di kedua sisi serangan Rodri dalam reli akhir yang luar biasa.

Dalam pengulangan adegan buruk ketika Everton mengamankan kelangsungan Liga Premier mereka pada hari Kamis, para pendukung tumpah ke lapangan baik setelah gol kemenangan dan dalam jumlah yang lebih besar pada waktu penuh.

fans manchester city masuk ketengah lapangan
Fans Manchester City masuk ketengah lapangan

“Tidak ada jawaban untuk itu,” kata Gerrard tentang apakah para pemainnya lolos tanpa cedera.

BACA :  Konser Musik Dan Parade Budaya Akan Meriahkan HUT Kota Bangli Ke-820

“Kiper saya diserang dan saya pikir pertanyaan itu harus ditujukan kepada Pep (Guardiola) dan Manchester City. Kami akan pergi dan memeriksa apakah dia baik-baik saja sekarang.”

City meminta maaf kepada Olsen dan berjanji akan segera melakukan penyelidikan.

“Manchester City dengan tulus meminta maaf kepada penjaga gawang Aston Villa Robin Olsen, yang diserang setelah peluit akhir pertandingan hari ini ketika para penggemar memasuki lapangan,” kata City dalam sebuah pernyataan.

“Klub telah meluncurkan penyelidikan segera dan setelah diidentifikasi, individu yang bertanggung jawab akan dikeluarkan dengan larangan stadion yang tidak terbatas.”

Palang di bagian akhir tempat City mencetak gol-gol mereka diturunkan oleh beban berat yang dipanjat oleh para penggemar.

Serangan terhadap Olsen adalah yang terbaru dari serangkaian insiden mengkhawatirkan yang melibatkan penggemar dan pemain serta staf pelatih.

Polisi Merseyside membuka penyelidikan setelah manajer Crystal Palace Patrick Vieira terlihat menendang seorang penggemar Everton yang mengejeknya pada hari Kamis.

Seorang penggemar Nottingham Forest dipenjara minggu ini karena menanduk kapten Sheffield United Billy Sharp setelah semifinal play-off Championship, leg kedua Selasa.

BACA :  Pj Bupati Gianyar Dewa Tagel Wirasa Terima Kunjungan Kerja Komisi IX DPR RI

Ada juga adegan kekacauan di Port Vale pada hari Kamis, dengan manajer Swindon Ben Garner mengatakan para pemainnya “dilecehkan secara fisik dan verbal” setelah kekalahan semifinal play-off Liga Dua mereka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular