Senin, Mei 13, 2024
BerandaNewsPolitikTelorkan Pemimpin Dewan, Golkar Karangasem "Kocok" 4 Kader

Telorkan Pemimpin Dewan, Golkar Karangasem “Kocok” 4 Kader

KARANGASEM, balipuspanews.com – Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar Kabupaten Karangasem menggelar rapat pleno untuk memutuskan calon pimpinan DPRD Karangasem yang berlangsung siang ini, Minggu (28/07/2019) bertempat disekertariat DPD Partai Golkar Karangasem.

Rapat Pleno dipimpin langsung oleh Plt. Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan yang juga diberikan mandat mewakili DPD Partai Golkar Provinsi Bali selaku Wakil Ketua koordinator bidang pemenangan sayawilayah Karangasem Partai Golkar Provinsi Bali bersama I Wayan Sekep Aryana Manusabat selaku wakil sekertaris bidang pemenangan pemilu wilayah karangasem, Klungkung, Bangli Partai Golkar Provinsi Bali.

Dalam rapat tersebut, sesuai dengan kriteria Juklak no 02/RAPIMNAS-V/GOLKAR/XI/2003 dan intruksri DPD Partai Golkar Privinsi Bali terkait Rekrutmen Calon Pimpinan DPRD Kab./Kota se-Bali, peserta rapat yang dihadiri oleh seluruh pengurus pleno DPD II Golkar Karangasem menyepakati dari 6 calon anggota fraksi yang lolos ke DPRD Karangasem, ditetapkan 4 Calon yang akan diusulkan ke Provinsi.

Keempat calon yang disepakati tersebut diantaranya, I Gusti Agung Dwi Putra, I Komang Mustika, Nengah Sumardi dan I Wayan Tama.

Sementara Dua orang lainnya yaitu I Nyoman Mardana dan I Wayan Badra meski memenuhi kriteria memilih untuk tidak ikut dalam pengusulan sebagai calon lantaran sudah banyak calon yang diusulkan.

“Dari diperoleh empat nama ini nanti akan kita sampaikan ke DPD I Golkar Bali dimana esok hari akan diselenggarakan rapat pleno ditingkat provinsi,” kata PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan usai rapat berlangsung.

Dijelaskan Setiawan, setelah empat nama ini disampaikan ketingkat Provinsi, disana kemudian kembali akan dilakukan penyaringan hingga menjadi tiga nama untuk lanjut disetorkan ke tingkat pusat hingga nantinya muncul satu nama yang mendapat rekomendasi. (suar/bpn/tim)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular