Senin, Juni 17, 2024
BerandaDenpasarTim Yustisi Kota Denpasar Terus Gencar Laksanakan Pemantauan Prokes dan Mobilitas Warga

Tim Yustisi Kota Denpasar Terus Gencar Laksanakan Pemantauan Prokes dan Mobilitas Warga

DENPASAR, balipuspanews.com – Tim Yustisi Kota Denpasar terus gencar melaksanakan pemantauan selama pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Kegiatan pemantauan kali ini dilaksanakan secara mobile dan stationer dibeberapa jalur masuk ke wilayah Kota Denpasar, Senin (12/7/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga saat dikonfirmasi mengatakan pemantauan kali ini dilaksanakan bersama unsur TNI, Polri, Dishub, Pol PP, dan BPBD.

“Pemantauan ini dilaksanakan guna lebih mengoptimalkan penerapan protokol kesehatan pada masa pelaksanaan PPKM Darurat dan untuk mengantisipasi penyebaran virus di masyarakat di Kota Denpasar,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun pelaksanaan pemantauan kali ini dibagi menjadi 2 tim yakni tim mobile dan tim stationer.

Tim mobile melaksanakan pemantauan dan menghimbau usaha-usaha non esensial secara keliling, yang dimulai dari Polresta Denpasar dengan menyusuri sepanjang Jalan Nangka Utara sampai Jalan Antasura, Jalan Ayani, Jalan Gatsu, lalu kembali ke Polresta Denpasar.

Sementara untuk Tim Stationer melaksanakan pemantauan di pos-pos penyekatan di jalur masuk wilayah Denpasar seperti di pos simpang Jalan Cokroaminoto – Jalan Gunung Galunggung, pos simpang Tohpati, pos simpang Jalan Kemuda – Jalan Nangka, pos Penatih, pos Jalan Kebo Iwa, pos Jalan Gunung Salak, pos Jalan Gunung Sanghyang, dan pos Jalan Seroja – Jalan Kemuda.

BACA :  Momentum Hari Keluarga Nasional 2024, Dubes Jess Dutton: "Kanada Bangga Dapat Bekerja Sama Dengan BKKBN"

“Dalam pelaksanaan ini kami menghimbau kepada pelaku usaha non esensial dan melaksanakan pemantauan untuk warga yang masuk wilayah Denpasar agar melengkapi syarat-syarat seperti surat keterangan kerja maupun vaksin, sehingga tidak adanya penyebaran virus yang lebih meluas.

Dan kami berharap agar semua lapisan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah sehingga kami semua cepat terbebas dari lingkaran penyebaran virus,” pungkas Dewa Sayoga.

Penulis : Gde Candra

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular