Rabu, Mei 15, 2024
BerandaBadungTim Yustisi Sidak Pengawasan Prokes di Pasar Kuta

Tim Yustisi Sidak Pengawasan Prokes di Pasar Kuta

KUTA, balipuspanews.com – Dalam rangka menerapkan protokol kesehatan (prokes) tim gabungan yustisi melaksanakan sidak pengawasan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Lokasi pasar yang disasar meliputi Pasar Kuta 1 di jalan Raya Kuta, Badung, pada Minggu (23/1/2022) pagi.

Menurut Pawas Polsek Kuta Polresta Denpasar, Iptu Kadek Alit Susanta, S.H. M.H., penerapan prokes di Pasar Kuta merupakan bagian dari upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Sidak pengawasan ini dilakukan bersama tim gabungan yustisi di wilayah hukum Polsek Kuta.

“Pengawasan prokes ini bukanlah hal yang baru kami lakukan. Ini bagian dari upaya untuk meningkatkan disiplin masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta hindari kerumunan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., menjelaskan kegiatan Tim Yustisi melibatkan Instansi Terkait seperti Unsur TNI, Polri dan Satpol PP.

“Ya kegiatan ini sebagai wujud sinergitas yang solid dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, Varian baru Omicron khususnya di wilayah hukum Polsek Kuta,” bebernya.

BACA :  Puluhan WNA Ajukan Diri jadi WNI, Ngaku Nyaman dan Betah Tinggal di Bali

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular