Warga Tampuagan Geger, PNS Ditemukan Meninggal Tergeletak Dihalaman Kantor

Nampak tubuh Nengah Rai, yang berprofesi sebagai ASN ditemukan meninggal dihalaman kantor Mandiri Bina Cipta
Nampak tubuh Nengah Rai, yang berprofesi sebagai ASN ditemukan meninggal dihalaman kantor Mandiri Bina Cipta

KARANGASEM, balipuspanews.com – Warga lingkungan Tampuagan, Kelurahan Karangasem digegerkan penemuan jenazah lelaki yang tergeletak di halaman kantor Mandiri Bina Cipta, Sabtu (28/1/2023) pagi.

Kapolsek Kota Karangasem, Kompol Putu Sunarcaya dikonfirmasi mengungkapkan, identitas korban berinisial I Nengah R,57, yang merupakan seorang PNS yang bekerja sebagai TU disalah satu SMP yang ada di Karangasem.

“Dari keterangan saksi, korban sudah ditemukan dalam kondisi tergeletak di sebelah selatan kantor tersebut dalam kondisi sudah tidak bernafas, ada informasi juga bahwa korban dikatakan setiap harinya memang sering keluar malam,” ujarnya.

Saat ditemukan, korban menggunakan baju lengan pendek berwarna hitam dengan celana pendek warna abu-abu serta memakai tas kompek warna hitam. Dari pemeriksaaan tim medis, tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga sendiri menolak untuk dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Kita masih lidik untuk pendalam, pekerjaan sehari-hari, korban, istri dan info jumlah anggota keluarga dan profil lainnnya di keluarga dan lingkungan sekitar,” terang Sunarcaya.

Penulis : Gede Suartawan

Editor : Oka Suryawan