Xavi Inginkan Alvaro Morata Sebagai Striker Barcelona

Alvaro Morata berpeluang menggantikan posisi Depay diBarcelona
Alvaro Morata berpeluang menggantikan posisi Depay di Barcelona

BARCELONA, SPANYOL- Dilansir dihalaman marca.com, Manajer Barcelona Xavi Hernandez ingin menjadikan penyerang pinjaman Juventus , Alvaro Morata , sebagai stiker rekrutan berikutnya di Barcelona.

Setelah sukses merekrut Ferran Torres dari Manchester City, Xavi kini menginginkan Morata menjadi referensi bagi tim barunya, yang terus menunjukkan performa menjanjikan.

Xavi tahu bahwa merekrut pemain berusia 29 tahun itu bukanlah tugas yang mudah, tetapi dia bertekad untuk mendapatkan pemainnya, yang dia rasa dapat membantu timnya yang sedang sakit memulihkan posisi mereka sebagai penantang LaLiga Santander dan juga Liga Europa.

Morata dipahami sedang mempertimbangkan proposal tersebut, tetapi dia tahu bahwa masih ada banyak wacana yang harus dilakukan antara klub induk Atletico Madrid , rumah pinjamannya saat ini Juve , dan kemungkinan klub baru Barcelona .

Baca Juga :  Indonesia Harus Mampu Menjadi Produsen Kendaraan Listrik

Mengingat posisi keuangan mereka yang masih buruk, Barcelona perlu menjual sebelum mereka dapat membeli dan ada beberapa opsi di atas meja – seperti Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho.

Itu adalah Xavi sendiri yang membuat langkah pertama menuju Morata , tetapi telah ada kontak di masa lalu dengan mantan presiden Blaugrana Josep Maria Bartomeu , yang tertarik pada lulusan akademi Real Madrid .Xavi Ingin Bawa Morata ke Barcelona
Dia ingin striker itu tiba pada bulan Januari.

Situasi Juventus
Juventus sendiri berada dalam situasi keuangan yang sulit tetapi mungkin masih mempertimbangkan untuk membeli Morata secara langsung.

Tanpa dia, mereka perlu mengisi lubang di lini depan mereka, dengan nama-nama seperti Arkadiusz Milik dan Mauro Icardi diperdebatkan.

Baca Juga :  Bupati Sedana Arta Buka Pelatihan Guru Metode Gasing di Universitas Sugriwa

Banyak yang akan tergantung pada apakah Juve berhasil merekrut direktur olahraga baru, yang akan menandatangani keputusan ini.

Griezmann
The Morata kesepakatan lebih kompleks karena Atleti berada di campuran, yang mungkin kurang bersedia untuk menjual ke saingan domestik langsung.

Tetapi ada juga komponen Antoine Griezmann , yang direkrut kembali oleh Atleti dari Barcelona musim panas lalu tetapi mereka masih belum sepenuhnya membayarnya.

Kepergian Morata secara teori bisa mengimbangi sebagian uang yang mereka butuhkan untuk keluar dari pintu.

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali