Senin, Mei 13, 2024
BerandaDenpasarCCEP Indonesia Salurkan Ribuan Bantuan Produk Minuman ke Dinas Kesehatan Provinsi Bali 

CCEP Indonesia Salurkan Ribuan Bantuan Produk Minuman ke Dinas Kesehatan Provinsi Bali 

DENPASAR, balipuspanews.com – Sebagai bentuk komitmen bantuan kemanusiaan dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menyerahkan 11.000 lebih paket produk minuman ke Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di berbagai wilayah operasional perusahaan di Indonesia.

Di wilayah Bali, CCEP Indonesia menyerahkan 4.800 botol produk minuman ke Dinas Kesehatan Provinsi Bali. Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Made Pranata Wibawa Ade Putera kepada I Wayan Suela, SE, Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Kesehatan Provinsi Bali di Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan arahan pemerintah.

“Penyerahan donasi minuman ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi yang terdalam bagi para tenaga medis yang terus memberikan dedikasi, waktu dan tenaga sepenuhnya tanpa henti untuk melawan pandemi Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menjalankan protokol kesehatan 5M, yaitu: mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, dalam mendukung teman-teman tenaga medis di seluruh Indonesia menangani pandemi ini,” ujar Armytanti Hanum Kasmito, Regional Corporate Affairs Manager di tempat terpisah dalam rilis yang diterima, Rabu (15/9/2021).

BACA :  Partai Hanura Klungkung Gelar Donor Darah Demi Kemanusiaan dan Kepentingan Rumah Sakit

Selain menjalankan program penyebaran donasi produk kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan Covid-19, CCEP Indonesia juga berperan aktif dalam mendukung kebutuhan masyarakat untuk menangani pandemi.

Hal itu ditandai dengan berlangsungnya pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong kepada lebih dari 2.000 karyawan CCEP Indonesia dan anggota keluarganya, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri, disinfektan, serta alat medis lainnya ke berbagai rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 dan komunitas di Indonesia,

melaksanakan program pelatihan menjaga keamanan dan kebersihan selama new normal kepada usaha-usaha kecil untuk meningkatkan semangat mereka dalam menjalankan kembali kegiatan di toko,

dan menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Palang Merah Indonesia untuk bantuan darurat seperti program edukasi virus Covid-19, pelatihan deteksi dini dan respon, terutama di daerah yang menampung komunitas yang paling rentan.

Penulis : Gde Candra 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular