Senin, Mei 13, 2024
BerandaBangliDidampingi Ketua DPRD Bangli, Gubernur Koster Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan MDA...

Didampingi Ketua DPRD Bangli, Gubernur Koster Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan MDA Bangli

BANGLI, balipuspanews.com – Ketua DPRD Bangli I Wayan Diar mendampingi Gubernur Bali I Wayan Koster saat acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Kantor MDA di Kabupaten Bangli, Kamis (10/9/2020).

Kantor MDA yang dibangun ini merupakan lahan bekas RSU Bangli yang berada di wilayah Kelurahan Kawan, Bangli.

Selain dihadiri Ketua DPRD Bangli, dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Bupati Bangli I Made Gianyar, Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Ketua MDA Provinsi Bali Ida Penglingsir Sukahet, Ketua MDA Kabupaten Bangli Ketut Kayana, berserta sejumlah undangan lainnya.

Dikonfirmasi seusai kegiatan, Ketua DPRD Bangli I Wayan Diar mengatakan sangat berterimakasih dengan dibangunnya Kantor MDA di Kabupaten Bangli.

“Selaku wakil rakyat, saya sangat berterimakasih kepada Bapak Gubernur dengan dibangunnya Kantor Majelis Desa Adat (MDA) di Kabupaten Bangli,” kata Diar.

Diakuinya, dengan adanya pembangunan Kantor MDA ini, tentunya sangat bermanfaat bagi perkembangan adat, tradisi, budaya, serta agama di Kabupaten Bangli.

“Tentu dengan adanya fasilitas ini diharapkan nantinya pihak terkait bisa lebih maksimal di dalam melayani masyarakat, terutamanya masyarakat adat,” sebut dia.

BACA :  Pecalang dan Warga Amankan Anak Punk Curi Deodorant di Alfamart

Hal yang diungkapkan oleh Ketua DPRD Bangli itu bukan tanpa alasan, mengingat selama ini Kantor MDA selalu berpindah-pindah tempat.

“Jadi dengan dibangunnya Kantor MDA di Kabupaten Bangli, kita sangat bersyukur, karena sebelumnya kan masih numpang. Seperti yang terakhir kan numpang di Kantor PHDI,” tutup Politisi yang dikenal merakyat ini.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular