Rabu, Mei 15, 2024
BerandaDenpasarJanda Beranak Dua Tertangkap Bawa Shabu di Tempe

Janda Beranak Dua Tertangkap Bawa Shabu di Tempe

Gianyar, balipuspanews.com – Jajaran Satuan Narkoba Kepolisian Gianyar mengamankan wanita berinisial Uci di kawasan Candi Baru, Gianyar, pengamanan ini dilakukan lantaran wanita itu menyembunyikan sabu di dalam tempe.

“Selain Uci juga diamankan pelaku lainnya berinisial  Ni, Mur dan WH,” kata Kasat Narkoba Polres Gianyar, I Gusti Putu Dharmanatha saat jumpa pers terkait pengungkapan kasus barang haram tersebut di Mapolres Gianyar, Jumat (27/7).

Ia mengatakan penangkapan Uci yang juga janda beranak dua ini di jalan Kartini, Rumah Kos milik Ni Nyoman Astiti lingkungan candi baru, Gianyar, Selasa (24/7).

Baca Juga: Gempa Lombok Timur Guncang Karangasem, Warga Lereng Gunung Panik

Dari hasil penangkapan itu diamankan shabu seberat 0,10 gram disisipkan dalam bungkusan tempe berada di dalam kantong tas kresek berwarna putih.

Selain Uci, juga diamankan wanita lainnya berinisial MI, wanita ini diamankan setelah dalam kecelakaan yang dalam kendaraan sepeda motornya terdapat extasy seberat 0,1 gram dalam pembungkus rokok sampoerna.

Baca Juga: Bakar Rumah Ibu Kandung,  Dedi Diganjar 20 Bulan Bui

BACA :  Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas, Pemkot Denpasar Gelar Forum Konsultasi Publik

“Pelaku mengalami kecelakaan di Pos Satpam halaman Rumah Sakit Ganesha, Celuk,” ucapnya.

Selanjutkan diamankan dua pria lainnya yakni pria berinisial  WH di rumah kos Jalan Untung Surapati, Lingkungan Candi Baru, Gianyar dengan barang bukti seberat 0,08 gram shabu.

Selanjutnya tertangkap pria berinisial Mur di Pasar Sindu, Desa Sayan, Ubud  dengan barang bukti 4 paket shabu dengan berat 0,67 gram. (art/bpn/tim)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular