Senin, Juni 17, 2024
BerandaBadungKaryawan Laundry Pinjam Motor Majikan Ternyata Dibawa Kabur

Karyawan Laundry Pinjam Motor Majikan Ternyata Dibawa Kabur

KUTA, balipuspanews.com – Berdalih ingin menjenguk pacar, karyawan laundry berinisial YN,24, membawa kabur sepeda motor majikannya, RC,37. Pelaku asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini ditangkap Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta di Jalan Setia Budi, Kuta.

Menurut Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, S.I.K,.M.H kasus pencurian sepeda motor ini terjadi pada Rabu (27/3/2024) sekitar pukul 16.30 WITA di lokasi usaha Laundry Jl. Taman Sari Kelan, Tuban, Kuta.

Bermula, pelaku meminjam motor korban yang merupakan karyawannya sendiri. Pelaku beralasan mau menengok pacarnya yang tinggal di wilayah Denpasar barat.

“Tapi, setelah di tunggu selama satu hari pelaku tidak mengembalikan sepeda motor tersebut dan saat dihubungi melalui HP tidak aktif,” bebernya, pada Minggu (31/3/2024).

Polisi kemudian menyelidiki dan mendapati pelaku berada di jalan Setia Budi, Kuta. Selanjutnya, pelaku dihadang dan dicek identitas sepeda motor Honda Vario dK 8186 BI.

Setelah diperiksa ternyata benar, pelaku adalah orang yang membawa kabur motor korban di tempat cucian mobil Jalan Setia Budi, Kuta, pada Kamis (28/3)2024) malam.

BACA :  Cerita Kepahlawanan Gusti Ngurah Rai Menjadi Spirit Peed Aya Duta Badung di Pembukaan PKB

“Benar, pelaku sudah diamankan di mako Polsek Kuta untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang AKP Agus.

Penulis: Kontributor Denpasar

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular