Jumat, Maret 29, 2024
BerandaGianyarKena Hipnotis, Perhiasan dan Uang Jero Mangku Hilang

Kena Hipnotis, Perhiasan dan Uang Jero Mangku Hilang

GIANYAR, Balipuspanews.com – Karena dihipnotis, sejumlah perhiasan dan uang milik Jero Mangku Nyantug yang merupakan pemangku Pura Puseh, Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar hilang di warung miliknya, Selasa (14/5).

Dari informasi yang berhasil Balipuspanews.com himpun, diketahui dua orang pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor di depan warung milik korban Jero Mangku Nyantug kemudian para pelaku berpura-pura membeli bubur karena beralasan sakit gigi.

Selang beberapa saat kemudian pelaku menanyakan kepada korban apakah memiliki emas atau tidak dan dikatakan akan mendoakan agar warung milik korban laris manis, tanpa banyak berfikir korban lalu segera pergi kerumahnya untuk mengambil perhiasan miliknya kemudian diberikam kepada pelaku.

Adapun beberapa barang yang diberikan oleh korban kepada pelaku adalah cincin emas, kalung emas seberat 13 gram, gelang emas, serta uang tunai senilai Rp. 875.000 dan diperkirakan kerugian yang dialami korban mencapai Rp.10 juta rupiah.

Kapolsek Ubud Kompol I Nyoman Nuryana SH.,MH mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran kepada pelaku ke daerah Tabanan.

BACA :  Abaikan Kewajiban Membayar Iuran, BPJS Ketenagakerjaan Lakukan Gugatan ke PN Gianyar

“Kami masih lidik, pengejaran terhadap pelaku kami lakukan ke daerah Tabanan,” katanya saat dikonfirmasi Balipuspanews.com, Selasa (14/5) malam.(catur/bpn/tim).

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular