Senin, Mei 6, 2024
BerandaGianyarMulai Puasa, Kunjungan di Bali Safari Marine Park Menurun 50 Persen

Mulai Puasa, Kunjungan di Bali Safari Marine Park Menurun 50 Persen

GIANYAR, balipuspanews.com – Mengawali bulan puasa pada awal April lalu, berimbas pada jumlah kunjungan wisatawan ke Bali Safari hingga 50 persen. Hal ini disampaikan Marketing dan Komunikasi Bali Safari, Julia Permata Sari, Kamis (7/4/2022).

Kepada balipuspanews.com ia mengatakan sejak awal buka puasa jumlah kunjungan wisatawan ke Bali Safari Marine Park menurun drastis hingga mencapai 50 persen dibandingkan dengan hari-hari sebelum bulan puasa ini.

Sebelum bulan puasa, sambung Permata Sari, jumlah kunjungan yang datang rata-rata per hari bisa mencapai 400 hingga 500 wisatawan. Sedangkan saat akhir pekan bisa naik hingga 100 pengunjung. Namun, saat ini kunjungan hanya sekitar 200 hingga 250 orang per hari. Dan kunjungan wisatawan masih didominasi oleh wisdom (wisatawan domestik). Sedangkan wisatawan asing hanya beberapa saja.

“Kunjungan sejak bulan puasa mulai mengalami penurunann drasti 50 persen. Kunjungan masih didominasi domestik, lebih banyak dari luar Bali. Untuk pengunjung dari Bali hanya pada hari Sabtu dan Minggu,” paparnya.

Pihaknya yakin kunjungan akan kembali normal pada akhir bulan April hingga awal Mei. Hal ini juga disebabkan sekolah sudah mulai tatap muka.

BACA :  Jadi Duta Denpasar di PKB XLVI, Wali Kota Jaya Negara Apresiasi Semangat Sekehe GKD Puspa Gita

“Dibandingkan sebelum pandemi, kunjungan bisa mencapai 1000 hingga 1500 per hari. Saat pandemi ini kunjungan stabilnya mencapai 400 pengunjung,” pungkasnya.

Penulis : Budiarta

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular