Rabu, Mei 15, 2024
BerandaJembranaPengendara Kaget, Scoopy Hancur Terlindas Truk

Pengendara Kaget, Scoopy Hancur Terlindas Truk

JEMBRANA, balipuspanews.com– Satu unit sepeda motor Honda Scoopy Jumat (5/5/2023) ringsek berat akibat terlindas truk. Beruntung pengendara dan yang dibonceng tidak ikut terlindas sehingga mereka selamat.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan raya jurusan Negara-Pengambengan wilayah Lingkungan Terusan, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana sekitar pukul 16.00 Wita.

Awalnya sepeda motor Honda Scoopy warna hitam DK 2382 ZP yang dikendarai AR,18, siswa asal banjar Kecamatan Negara, yang membonceng SB,19, siswa yang beralamat di Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, datang dari arah barat ke timur.

Saat memasuki tikungan landai ke kiri, sepeda motor itu terlalu bergerak kekanan. Dimana saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Truck Tronton Nissan L 8770 AL yang dikemudikan RL,34, beralamat di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara. Melihat ada truk dari depan AR kaget.

“Sepeda motor yang dikendarainya lalu oleng dan terjatuh,” ujar Kasi Humas Polres Jembrana, Iptu I Made Astawa Astiawan.

Lalu sepeda motor Honda Scoopy Nopol DK-2382-ZP tergilas roda kanan depan dari Truck Tronton hingga ringsek. Beruntung kedua anak baru gede (ABG) jatuh ke badan jalan sebelah kiri sehingga tidak sampai tergilas.

BACA :  Pedagang Pasar Semarapura Blok C dan D Keluhkan Sering Bocor dan Kebanjiran

“Pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada kedua kaki sementara yang dibonceng tangan kanannya disakitkan,” jelasnya.

Penulis: Anom
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular