Senin, April 29, 2024
BerandaKlungkungSMPN 3 Dawan Disemprot Disinfektan

SMPN 3 Dawan Disemprot Disinfektan

SEMARAPURA, balipuspanews.com
Berbagai langkah terus dilakukan Satgas Covid-19 Kabupaten Klungkung guna mencegah dan meminimalisir penularan Covid-19 di Bumi Serombotan.

Terbaru satgas yang terdiri dari unsur TNI, BPBD Kabupaten Klungkung, dan pihak sekolah SMPN 3 Dawan melakukan penyemprotan disinfektan
secara menyeluruh di lingkungan sekolah, Kamis (3/2/2022).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuarna,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan kita bersama satgas Covid-19 Kabupaten Klungkung dari unsur TNI, BPBD serta pihak sekolah melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas dan supaya tidak terjadi kluster dilingkungan sekolah.

“Ya kami hari ini melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh lingkungan sekolah, baik di ruang belajar para siswa, ruang guru, ruang tata usaha serta di halaman sekolah,”ujarnya.

Babinsa Desa Pikat Serda Nengah Anom ditemui dilokasi penyemprotan disinfektan di SMPN 3 Dawan menyatakan penyemprotan itu dilaksanakan untuk meniminalisir dan menghilangkan penyebaran Covid-19 yang sempat terjadi disekolah tersebut.

“Disamping melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 3 M, Menjaga Jarak, Rajin Mencuci Tangan dan Tidak lupa gunakan masker dengan benar saat beraktifitas,” ujar Serda Nengah Anom mengingatkan warga.

BACA :  Pemkab Gelar Apel Peringati Hari Puputan ke-116 dan HUT ke-32 Kota Semarapura

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular