Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBangliAtensi Obyek Wisata Saat Libur Maulid Nabi, Kapolres Himbau Penerapan Prokes Covid-19

Atensi Obyek Wisata Saat Libur Maulid Nabi, Kapolres Himbau Penerapan Prokes Covid-19

BANGLI, balipuspanews.com – Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan tak pernah jenuh memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Jumat (30/10/2020) misalnya. Perwira menengah dua melati dipundak itu kembali memberikan himbauan kepada pengunjung yang datang ke Kintamani serangkaian libur Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, serta tetap mematuhi protokol kesehatan baik menggunakan masker, rajin mencuci tangan di air yang mengalir atau menggunakan handsanitizer, serta menjaga jarak,” ujar Kapolres.

Saat liburan panjang atau long weekend ini, Polres Bangli bersama tim gabungan yang terdiri dari Kodim 1626/Bangli, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli, Jumat (30/10/2020), melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berlibur di Obyek Wisata di Kintamani.

Pengamanan dan pelayanan ini digelar dalam rangka mengantisipasi lonjakan kunjungan wisatawan pada long weekend dibeberapa objek wisata khususnya di wilayah Kintamani.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan menuturkan, selain melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, tim gabungan juga memberikan edukasi kepada para wisatawan terkait dengan protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

BACA :  Waduh, 4 Bulan Terakhir Laporan Kejahatan Terhadap Anak di Buleleng Capai Belasan

Tak hanya di Kintamani, hal yang sama ini juga dilakukan di beberapa objek wisata di wilayah Bangli untuk memberikan kenyamanan sekaligus edukasi kepada masyarakat terkait prokes.

PENULIS : Tim Liputan Covid

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular