Jumat, Juli 26, 2024
BerandaKlungkungBupati Suwirta Hadiri Pertandingan Final Turnamen Volly Crystal Bay Cup 2023

Bupati Suwirta Hadiri Pertandingan Final Turnamen Volly Crystal Bay Cup 2023

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Camat Nusa Penida menghadiri penutupan turnamen volly Crystal Bay Cup Tahun 2023, bertempat di Lapangan Volly Banjar Penida, Desa Sakti, Nusa Penida, Sabtu (9/9/2023).

Bupati Suwirta dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya tournament volly, membawa dampak positif bagi masyarakat sebagai media dalam mencari generasi atlet volly, dan mempererat rasa silaturahmi antar desa dan antar generasi muda.

Serta yang paling penting kegiatan tournament volly ini dapat digunakan sebagai ajang unjuk kemampuan para atlet volly lokal dari masing-masing desa.

“Saya mengapresiasi ST. Arga Wiyata Utama Mandala Penida dan panitia Tournament volly yang sudah melakukan koordinasi sehingga pelaksanaan turnamen dapat berjalan dengan lancar sampai final,” ungkap Bupati Suwirta.

Salah satu Panitia Tournament Volly Crystal Bay Cup 2023 Wayan Jaksa menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Tournament diikuti oleh 18 club volly yang tersebar di Desa pada Pulau Nusa Gede, Kecamatan Nusa Penida dengan menggunakan sistem open.

Dalam pertandingan final Club Volly Prapat Boys melawan Club Volly Putra Balis yang dimenangkan oleh Club Volly Prapat Boys dalam pertandingan 5 set. Untuk Juara II diraih oleh Club Volly Putra Balis, Juara III Club Volly Putra Karana, dan untuk Juara Harapan diraih oleh Club Volly Crystal Bay. Seusai pertandingan final, hadiah bagi para juara diserahkan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta kepada para Ketua Club Volly.

BACA :  Bahas Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2024, Banggar DPRD Badung dan TPAD Gelar Raker

Penulis : Roni

Editor : Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular