Minggu, Mei 19, 2024
BerandaKlungkungBupati Suwirta Tinjau Proyek Lapangan Umum Pau di Desa Tihingan

Bupati Suwirta Tinjau Proyek Lapangan Umum Pau di Desa Tihingan

SEMARAPURA, balipuspanews.com – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Camat Banjarangkan Dewa Made Aswin meninjau langsung hasil pengerjaan proyek Lapangan umum Pau yang terletak di Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Jumat (8/9/2023).

Dalam tinjauan tersebut ada banyak hal yang mendapat perhatian serius dari Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Permasalahan tersebut diantaranya rumput yang sangat jarang dan tidak merata karena kurang pemeliharaan rumput liar banyak yang tumbuh. Selain itu tutup got yang dibuat seperti asal-asalan karena banyak yang sudah patah padahal masih dalam masa pemeliharaan.

Dari permasalah itu, Bupati Suwirta memerintahkan Camat Banjarangkan untuk memanggil rekanan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Ini merupakan tanggung jawab rekanan karena masih dalam proses pemeliharaan.

Selanjutnya, Agar Lapangan Umum Pau terlihat lebih menarik dan indah, Bupati Klungkung juga meminta Camat Banjarangkan untuk berkoordinasi dengan Dinas LHP untuk penanganan tamannya.

Dan terakhir sebagai penunjang pelengkap Lapangan tersebut Camat Banjarangkan ditugaskan membuat perencanaan membuat lapangan voli dan futsal indoor agar aktivitas berolahraga di Tihingan semakin menggeliat peminatnya, sebagai pelengkap agar dibuat tangga duduk agar saat ada kegiatan olahraga masyarakat bisa menonton dengan aman dan nyaman.

BACA :  Phil Foden Targetkan 'Sejarah' Untuk Mengejar Gelar Manchester City

Sebelum meninjau proyek Lapangan Umum Pau di Desa Tihingan, Bupati Suwirta juga meninjau proyek pengerjaan pembangunan gedung sekolah SMP 4 Banjarangkan, yang sudah selesai sekitar 30 persen dan akan selesai akhir November 2023.

Penulis : Roni

Editor : Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular